Sukses

Entertainment

Menginspirasi, Danilla Riyadi Percaya Diri dengan Standar Kecantikannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Danilla Riyadi baru saja menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier di YouTube. Dalam acara ini, Danilla membahas berbagai hal salah satunya adalah standar kecantikan. Deddy juga sempat membahas tentang bulu ketiak milik Danilla yang kerap diperbincangkan oleh warganet.

Penyanyi kelahiran 12 Februari 1990 ini pun dengan percaya diri memperlihatkan ketiaknya dan menjelaskan alasan mengapa ia menumbuhkan bulu ketiak. Padahal sebagaian besar kaum perempuan memutuskan untuk menghilangkannya.

“Iya nih ada bulu ketek, lagi ditumbuhin. Ya… dia (bulu ketiak) memang tugasnya tumbuh aja gitu. Dan menurut aku kayaknya tidak masalah,” jelas Danilla Riyadi.

Korban Body Shaming

Sebelumnya dalam video bersama Onadio, Danilla Riaydi menceritakan jika dirinya menjadi korban body shaming ketika kecil. Saat masih SD, ia mengaku jika dijuluki gajah bengkak lantaran mempunyai badan yang gemuk.

Untungnya pengalaman pahit tersebut tak membuat Danilla gentar. Malah ia semakin percaya diri dan lebih suka tampil tanpa makeup. Ia juga tak peduli dengan stigma melekat pada perempuan yang bertato.

Putri Penyanyi Jazz

Seperti diketahui pemilik nama Danilla Jelita Poetri Riyadi merupakan anak dari penyanyi jazz, Ika Ratih Puspa. Sedangkan sang nenek merupakan penyanyi keroncong pada tahun 60-an.

Bersama Lafa Pratomo, Danilla Riyadi pun melahirkan album pertama yang bertajuk Telisik pada 2014. Mereka juga kembali bekerja sama untuk membuat album Lintasan Waktu pada 2017. Pada 2019, Danilla mencoba kemampuan akting melalui film Koboy Kampus dan Pretty Boys.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading