Sukses

Entertainment

Sudah Sembuh dari Covid-19, Melaney Ricardo Masih Pisah Ranjang dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Melaney Ricardo akhirnya dinyatakan sembuh dari virus Covid-19 yang menyerang tubuhnya. Meski begitu, Melaney masih pisah ranjang dengan suami tercintanya, Tyson James Lynch.

Hal itu diungkapkan Tyson James Lynch saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020). Awalnya awak media bertanya apakah benar dua sejoli ini masih pisah kamar demi alasan kesehatan bersama.

"Puji Tuhan dia sudah sembuh. Walaupun dia sudah pulang dari rumah sakit dan dinyatakan sembuh tapi memang kami belum bertemu karena beda kamar meski satu rumah. Kangen banget," ujar Tyson James Lynch.

Untuk urusan makanan, orang rumah selalu menyediakan stoknya dan ditaruh di depan kamar perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1980 itu. Cara ini dilakukan agar Melaney Ricardo selalu terpantau mengonsumsi makanan yang bergizi.

Alasan Belum Bertemu

Lebih lanjut Tyson menjelaskan alasannya belum bertemu dengan sang istri selama satu bulan lebih. Salah satunya karena Melaney masih belum percaya diri untuk bertemu dengan keluarganya.

"Dia belum percaya diri ketemu saya dan anak-anak serta keluarga. Karena ada mertua yang sudah lanjut usia, jadi untuk keselamatan keluarga, jadi jaga-jaga saja," jelas bapak dua anak itu.

Hanya Berkomunikasi Lewat Telfon Singkat

Tyson James Lynch juga mengatakan walaupun mereka sudah tinggal satu rumah, tetapi keduanya hanya mengandalkan komunikasi lewat pesan singkat saja. Karena takut bisa membahayakan satu sama lain.

"Saya WhatsApp saja sama dia. Tidak bisa bertemu. Tadinya bercanda cari cara buat bersama tapi dia tidak mau, katanya WhatsApp saja," jelasnya.

Sudah sangat merindukan istri, Tyson James Lynch pun berharap agar Minggu depan kondisi kesehatan Melaney Ricardo jauh lebih membaik. Agar keduanya bisa kembali bersama seperti sedia kala.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading