Sukses

Entertainment

IZ*ONE Segera Comeback, Fans Antusias sekaligus Khawatir

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari girl group lulusan Produce 48, IZ*ONE. Mereka dikabarkan bakal segera melangsungkan comeback di Korea dengan karya terbaru.

Sebelumnya Sakura dkk telah menghadirkan album edisi Jepang pada bulan Oktober lalu berjudul Twelve. Kini mereka bersiap kembali dengan rilisan baru untuk fans Korea dan global.

JoyNews24 melaporkan IZ*ONE akan merilis lagu baru mereka di bulan Desember mendatang. Saat ini mereka tengah merampungkan proses produksi untuk music video.

Karya Menjanjikan

IZ*ONE jadi grup jeboan ajang survival pertama yang bertahan cukup lama. Promosi grup ini telah berlangsung selama dua tahun sejauh ini, di mana biasanya grup pemenang hanya beraktivitas selama sekitar setahun.

Punya potensi besar, fans pun sangat mendukung langkah agensi untuk mempertahankan IZ*ONE. Para member juga berusaha untuk menjawab rasa percaya penggemar dengan karya-karya terbaik.

"Mereka sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback dengan image yang baik,” kata perwakilan agensi dilansir dari Soompi (10/11).

Keresahan Fans

Di sisi lain fans juga mulai merasakan kekhawatiran terhadap grup idola mereka. Beberapa waktu tersebar wacana tentang tanggal pembubaran IZ*ONE yang diperkirakan terjadi pada 2021.

Sejumlah sumber menyebut aktivitas IZ*ONE akan dihentikan pada musim panas tahun depan, atau sekitar kuartal pertama 2021. Melihat pencapaian luar biasa yang telah ditorehkan, sudah sepatutnya agensi menimbang ulang rencana pembubaran tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading