Sukses

Entertainment

3 Hal yang Membuat Stray Kids Rindu dengan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Grup K-Pop Stray Kids mengobati kerinduan para penggemar mereka di Indonesia melalui aksi panggung tadi malam. Tak hanya tampil membawakan beberapa lagu andalan, Stray Kids juga mengungkapkan tiga hal yang membuat mereka rindu dengan Indonesia.

Hal tersebut terungkap ketika Stray Kids bertemu dengan penggemar di indonesia. "Tentunya adalah dukungan dari Stay Indonesia saat konser," ujar Changbin di acara Shopee 11.11 Big Sale, Rabut (11/11/2020).

Sedangkan personel Stray Kids lainnya, Hyunjin mengaku jika dirinya tak sabar menyapa para penggemar secara langsung. Walapun tidak bisa berjumpa secara langsung, Stray Kids tetap bahagia.

Makanan Indonesia

Selain bertemu dengan penggemar, Changbin mengungkapkan dua hal lain yang dirindukan dari Indonesia. "Tempat-tempat indah dan makanan Indonesia," jelasnya.

Penggemar yang melihat siaran tersebut di YouTube pun berteriak bahagia. Pasalnya banyak hal yang dirindukan Stray Kids dari Indonesia. "Ini Shopee bisa banget bikin bahagia. Makasi lho sudah melokalkan mereka," ujar seorang warganet.

Selain Stray Kids, acara Shopee 11.11 Big Sale juga dimeriahkan oleh artis lainnya. Diantaranya duet Aurel Hermansyuah dan Atta Halilintar, Tiara Andini, Nella Kharisma, dan Betrand Peto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading