Sukses

News & Entertainment

3 Hal di MV Prisoner Miley Cyrus-Dua Lipa yang Diduga Jiplak Klip Lain

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi menarik terjadi antara Miley Cyrus dan Dua Lipa. Kedua penyanyi hebat ini merilis single berjudul Prisoner yang cukup berani secara musik dan visual.

Vibe musik disko terasa cukup kental di aransemen lagu tersebut. Suara mereka yang sama-sama punya timbre kuat juga berinergi dengan baik dalam satu komposisi.

Namun dari sisi video klip, Prisoner mendapat kritik dari salah satu band. Mereka bahkan menuding Miley Cyrus dan Dua Lipa seperti melakukan 'cosplay' karena dirasa sangat mirip. Berikut detailnya.

Klaim Dream Wife

Adalah band pop punk bernama Dream Wife yang merasa karya mereka ditiru oleh kedua penyanyi tersebut. Beberapa adegan di MV Priosner dirasa cukup identik dengan klip lawas mereka, So When You Gonna...

Salah satu adegan yang diklaim meniru adalah ketika kamera menyorot sang penyanyi dari mulut yang terbuka. Terdapat juga gambar gigi yang membatasi frame di adegan tersebut, yang cukup familiar bagi Dream Wife.

Adegan Liar

Konsep umum dalam kedua video klip dianggap punya kemiripan oleh para personel Dream Wife. Adegan yang jadi signature yakni dua wanita yang beraksi sebagai musisi dan saling 'bermesraan' satu sama lain.

Tak terima dengan dugaan penjiplakan yang dilakukan Miley dan Dua Lipa, Dream Wife mengunggah kecurigaan mereka di Instagram. Beberapa kata sindiran mereka lontarkan.

Bermain Cosplay

Dream Wife, band yang berbasis di London ini menyertakan bukti yang menguatkan dugaan mereka. Lewat Instagram Story, mereka juga menjajarkan Miley dengan Alice yang merupakan frontperson grup, melakukan dua hal yang mirip.

"Kami tak bisa menahan tawa melihat permainan cosplay mereka," tulis Dream Wife. MV dan single So When You Gonna... juga belum terlalu lama dirilis, yakni pada bulan Mei 2020 lalu. Sejauh ini belum ada respon dari Miley Cyrus maupun Dua Lipa terkait tudingan tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

;
Loading