Sukses

News & Entertainment

Arsy Widianto Bahas Cerita tentang Sang Mantan Teman

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Arsy Widianto belum lama ini merilis single terbarunya dengan teman duetnya Brisia Jodie yang berjudul Mantan Teman. Lagu tersebut merupakan karya musisi handal Laleilmanino.

"Mantan Teman itu diciptakan musisi hebat Laleilmanino, bikin karya selalu keren yang dikeluarin. Jadi Mantan Teman bercerita tentang dua orang pria sahabatan. Misalnya aku dekat sama temen, terus dia punya pacar dan putus. Akhirnya boleh nggak ya pacaran sama cewek itu," ujar Arsy Widianto saat Instagram live dengan FIMELA, Senin (23/11/2020).

Pria 20 tahun ini tak menampik jika dirinya pernah mengalami kejadian yang sama seperti lagu tersebut. Namun perbedaannya, ia tak sampai berpacaran dengan mantan kekasih temannya itu.

"Pasti ada sih ya. Aku pribadi pernah dekat sama mantannya teman. Tapi nggak jadian juga, jadi teman saja lah," ujar anak musisi legend Tanah Air, Yovie Widianto itu.

Ikut Andil dalam Video Klip

Meski tak memilki peran dalam pembuatan lirik lagu, Arsy Widianto punya gagasan dalam pembuatan video klip. Ia menyampaikan ide-idenya kepada sutradara untuk memberi sentuhan personal.

"Ikut karena ada beberapa story dari video klip jadi dirundingin maunya seperti apa, aku bilang sukanya seperti ini. Kayaknya angle lebih bagus kayak gini gini," jelas Arsy Widianto.

Kerap kali berkolaborasi dengan Brisia Jodie, namun Arsy memastikan jika lagu Mantan Teman ini terkesan berbeda dari biasanya. Lantaran menurutnya untuk lagu ini sendiri lebih terlihat color full.

"Colorful iya. Lagu ini lumayan beda dari biasanya dengan Jodie ya. Jodie bold banget, kayak lagu Sejauh Dua Benua. Ini cepat, ada dance koreo jadi menyenangkan sih konsepnya," tutur pria kelahiran Bandung, 26 Februari 1999 itu.

Produksi Video Klip di Tengah Pandemi

Arsy Widianto bercerita, penggarapan video klip ini sendiri dilakukan saat pandemi Covid-19. Beberapa penyesuaian pun ia lakukan bersama tim, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Iya pembuatan video klip saat pandemi. Kita tetap dalam protokol kesehatan. Menimalisir tim juga. Jadi memang mau gimana pun kesehatan harus nomor satu," tutup Arsy Widianto.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading