Sukses

Entertainment

6 Artis yang Menikah di Momen Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Memilih hari pernikahan, sebagian besar orang pasti memikirkannya dengan sangat serius. Bahkan dalam adat beberapa daerah, memilih tanggal pernikahan harus dilakukan matang, tak sembarangan.

Dan belakangan, ada pula yang memilih menggelar pernikahan tepat di tanggal lahir salah satu mempelai. Tentunya menjadi hari yang sangat spesial dan kebahagiaan yang berlipat ganda ketika bisa menikah di saat ulang tahun.

Sebagaimana beberapa artis ini yang memilih untuk menikah di hari ulang tahunnya atau ulang tahun pasangan. Siapa saja?

Andhara Early

Andhara Early memang tak begitu beruntung ketika bicara mengenai rumah tangga. Ia sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Dan pernikahan ketiganya digelar pada 11 September 2011, tepat di hari ulang tahunnya ke 31.

Irwansyah

Menikah dengan Zaskia SUngkar, Irwansyah memilih tanggal 6 Maret 2011. Tanggal tersebut merupakan tanggal lahir Irwansyah.

Judika

Judika menikah dengan Duma Riris pada 31 Agustus 2013. Tanggal tersebut juga menjadi har ulang tahun Judika yang ke 35.

Ryan Delon

Menikah dengan Sharena pada 13 Desember 2013, Ryan Delon sekaligus merayakan ulang tahun. Ya, ia menikah tepat di tanggal kelahirannya.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia menikah dengan Ditto pada 13 September 2015. Tanggal 13 September merupakan hari yang diperingati Ayudia sebagai hari ulang tahunnya.

Edward Akbar

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun Edward Akbar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading