Sukses

News & Entertainment

Bahagia, Tiara Andini tak Menyangka Dapat Dua Nominasi di AMI Awards

Fimela.com, Jakarta Nama Tiara Andini sekarang ini semakin naik daun. Usai menjadi jebolan Indonesian Idol season 10, namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas dengan karya-karyanya seperti Terlanjur Mencinta, Gemintang Hatiku dan 365.

Berkat karyanya tersebut Tiara berhasil mendapatkan dua nominasi di ajang AMI Awards yang ke-23, yaitu pada kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik di ajang tersebut.

"Senang banget bisa masuk nominasi, enggak nyangka ya maksudnya secepat ini," ujar Tiara Andini dalam press conference virtual kepada media, Rabu (21/10).

Bersaing dengan Senior

Tiara tak menyangka jika dirinya dipercaya masuk ke daftar nominasi di ajang penganugerahan tertinggi bagi insan musik Tanah Air tersebut. Yang pasti ia merasa sangat bahagia karena kehadirannya di industri bisa diterima publik.

"Padahal baru saja keluar dari ajang pencarian bakat, terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia," ujar runner up Indonesian Idol season 10 itu.

Tiara sendiri akan bersaing dengan nama-nama besar lain yang juga merupakan seniornya dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, yakni Eva Celia, Isyana Sarasvati, Mawar de Jongh, Lyodra, dan Raisa.

Sementara untuk kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, ia akan berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya.

 

Penampilan Spesial

AMI Awards ke-23 akan diisi penampilan special dari NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, dan Ziva, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari, Deny Caknan.

Selain itu akan hadir jajaran musisi senior papan atas seperti Yovie Widianto, Dewa Budjana, Tohpati, dan Tujuh Bintang Plus (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata).

Selain itu juga akan tampil Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agata Pricilla. Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-23 digelar pada 27 November 2020 jam 9.15 malam di RCTI.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading