Sukses

Entertainment

Melisha Sidabutar Meninggal, Keluarga Besar Indonesian Idol Berduka

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar. Kontestan yang masuk dalam top 35 itu meninggal dunia pada Rabu (9/12/2020) dinihari.

Kabar duka atas meninggalnya Melisha Sidabutar diumumkan oleh akun Instagram terverifikasi Indonesian Idol. Seluruh keluarga besar Indonesian Idol pun kemudian memberikan ucapan belasungkawa.

"Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace @melishapricilla," tulis akun Indonesian Idol seperti yang dikutip FIMELA, Rabu (9/12/2020).

Penyebab Meninggal

Dari informasi yang beredar, dikabarkan Melisha Sidabutar meninggal dunia karena mengalami pembengkakan di bagian jantung. Sebelum meninggal, Melisha sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tak tertolong.

Melisha sendiri sempat mencuri perhatian saat mengikuti audisi Indonesian Idol Special Show ketika berduet dengan Judika menyanyikan salah satu lagu berbahasa Batak. Kala itu, duetnya dengan Judika menuai decak kagum para juri yang lain seperti Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Rossa.

Ucapan Duka

Atas berpulangnya Melisha, para juri Indonesian Idol Special Season serta para alumni ajang tersebut pun menyampaikan duka. Tampak di kolom komentar postingan Indonesian Idol yang mengabarkan kabar duka, Regina Ivanova, Ziva Magnolya ikut bersedih dan berduka atas kepergiannya.

Tak sampai di situ, seluruh juri yang sempat menyaksikan langsung bakat dari Melisha pun ikut berbelasungkawa di masing-masing Instagram-nya. Bahkan, Judika sempat mengenang duetnya dengan Melisha saat momen audisi.

"RIP @melishapricilla sidabutar. Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi. Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN," tulis Judika seperti yang dikutip FIMELA dari unggahannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading