Sukses

Entertainment

Dibintangi Adhisty Zara, Vidio Hadirkan Original Series Terbaru Berjudul I Hear(t) You

Fimela.com, Jakarta Platform Vidio terus memberikan suguhan segar bagi masyarakat Indonesia. Menjelang pergantian tahun 2020, Vidio kembali menghadirkan konten terbaru lewat original series berjudul I Hear(t) You.

Bekerjasama dengan rumah produksi Screenplay, I Hear(t) You mengusung genre drama romantis segmen remaja dengan bintang utam Adhisty Zara dan Junior Roberts. Tina Aswin selaku Chief Of Content dari Vidio pun menjelaskan premis ceritanya.

"Jadi ini salah satu original series Vidio, kita kerjasama lagi dengan Screenplay. Idenya dari sana (pihak Screenplay) yang premisnya mengenai cowok yang bisa dengar suara hati semua orang, kecuali satu (perempuan)," kata Tina Aswin dalam konferensi pers I Hear(t) You secara virtual, beberapa waktu lalu.

Jalan Cerita

Secara garis besar, I Hear(t) You berkisah tentang remaja bernama Mario (Junior Roberts) yang sempat mengalami mati suri sehigga membuat dia bisa membaca pikiran orang-orang di sekitarnya. Hal itu digunakan untuk meluluhkan hati wanita di sekolahnya, tapi ada satu wanita yang pikirannya tak bisa di selami oleh Mario, yaitu Rona (Adhisty Zara).

Episode perdana dari I Hear(t) You sendiri bisa disaksikan mulai tanggal 12 Desember 2020 mendatang dan akan berlanjut dengan episode baru setiap Rabu dan Sabtu, eksklusif di Vidio. Nantinya, Episode pertama dan kedua I Hear(t) You dapat disaksikan secara gratis, kemudian untuk menonton episode selanjutnya masyarakat dapat berlanggananVidio Premier Platinum mulai dari Rp15 ribu.

Teens Romance

Lebih lanjut, Tina Aswin mengatakan jika saat ini sebagian besar konsumen dari Vidio memang memiliki range usia yang terbilang milenials. Hal itu pula lah yang membuat pihaknya lagi-lagi menghadirkan original series bergenre drama romantis di serial I Hear(t) You.

"Penonton kita (usia) 16 atau 17 ke atas, dan teen romance memang nggak ada matinya, tetep diminati dan dicari. Itu memang genre yang cukup penting di Vidio," pungkas Tina Aswin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading