Sukses

Entertainment

True Beauty Drama Sudah Tayang, Intip Kisah Menariknya

Fimela.com, Jakarta Setelah menanti lama, akhirnya pecinta drama Korea berbahagia dengan kehadiran True Beauty Drama. Rabu (9/12/2020), drama tersebut mulai tayang di saluran televisi Korea tvN. Untuk di Indonesia sendiri akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Viu, mulai hari ini, Kamis (10/12/2020).

Dari Nielsen Korea, penayangan perdana True Beauty Drama berhasil mendapat rating 3,573 persen dengan puncak 3,8 persen. Untuk di wilayah ibu kora Seoul, rata-rata 4,056 persen dengan puncak 4,3 persen.

Untuk jalan ceritanya sendiri, drama Korea yang satu ini diadaptasi dari cerita Webtoon berjudul sama atau lebih dikenal dengan judul The Secret of Angel, karya Yaongyi. Nah, untuk dramanya yang bergenre komedi romantis ini digarap oleh Kim Sang Hyub, sebagai sutradara dan naskahnya ditulis Lee Si Eun.

Bukan hanya jalan ceritanya, namun para bintang yang hadir di True Beauty Drama juga menjadi daya tarik penonton menyaksikan drama tersebut. Mereka adalah Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, Im Se Mi, Jang Hye Jin, dan Kang Min Ah.

Sinopsis True Beauty Drama

 

Jadi, True Beauty Drama sendiri menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang duduk di bangku SMA. Ia bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Dikenal sebagai siswi cerdas yang selalu optimis dalam hal positif, Joo Kyung justru tidak percaya diri dengan wajah dan penampilannya. Tak pernah ketinggalan makeup, menjadi caranya menyembunyikan wajahnya yang asli. Ia sangat menutupi penampilan aslinya dari banyak orang.

Suatu ketika, Joo Kyung bertemu dengan seorang laki-laki idaman bernama Lee Soo Ho (Cha Eun Woo). Soo Ho adalah laki-laki sempurna di mata perempuan, pasalnya ia pandai bermain basket, tampan, dan selalu mendapatkan nilai bagus. Perempuan mana yang tak jatuh hati dengannya.

Joo Kyung dan Soo Ho semakin dekat setiap harinya, bahkan mereka tumbuh saat berbagi rahasia satu sama lain. Nah, di sisi lain hadir sahabat Soo Ho bernama Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Untuk penampilan, tak kalah tampan dengan Soo Hoo, tubuhnya pun proporsional dan sangat fashionable. Nah, siapa sangka kalau kedua laki-laki ini jatuh hati kepada Lim Joo Kyung.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading