Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Cha Eun Woo, Pemeran Lee Su Ho di Drama True Beauty

Fimela.com, Jakarta Drama Korea True Beauty jadi salah satu drama yang dinantikan oleh banyak orang. Drama ini sendiri diadaptasi dari serial webtoon berjudul The Secret of Angel. Drama ini dibintangi oleh Cha Eun Woo, Moon Go Young, dan Hwang In Yeop.

Lantaran menjadi pemeran utama, nama Cha Eun Woo pun menjadi trending. Seperti diketahui, Cha Eun Woo merupakan personel dari boyband ASTRO. Ia mempunyai adik laki-laki yang sedang belajar di China.

Saat masih duduk di bangku sekolah dasar, Cha Eun Woo sempat tinggal di Filipina selama 3 buklan untuk belajar bahasa Inggris. Ia juga sempat jadi perwakilan olahraga basket untuk Kota Gunpo saat ia masih duduk di sekolah dasar.

Model

Sebelum terjun ke dunia hiburan Korea Selatan, Cha Eun Woo sudah punya bakat sebagai model. Pada 2013, ia berpartisipasi dalam Audisi Model Promosi Mr. Pizza's iTeen dengan Moobin.

Di tahun berikutnya ia mendapatkan peran sebagai Ah Reum dalam film My Brilliant Life. Berkat bakat aktingnya, ia mendapat tawaran untuk bermain di My Romantic Some Recipe, The Best Hit, dan jadi cameo di Revenge Note.

Peran Utama

Pada 2018, Eun Woo didapuk jadi pemeran utama dalam drama My ID is Gangnam Beauty. Pada 2016, ia melebarkan sayapnya di dunia musik bersama boyband ASTRO. Pada Agustus 2016, ia berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, Replies That Make Us Flutter.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading