Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun Rhoma Irama, Marion Jola dan Ardhito Pramono Ramaikan Konser Long Live The King

Fimela.com, Jakarta Rhoma Irama dan Soneta adalah bagian besar dari perjalanan musik Indonesia. Dan kini, Soneta telah berusia 50 tahun. Sebuah penghargaan pun dilakukan dengan Mega Konser bertema ‘Long Live The King 50 Tahun Soneta’.

Menjadi lebih istimewa karena perhelatan mega konser ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Bang Haji yang lahir pada 11 Desember 1946. Tentunya, momen ini menjadi sangat berharga bagi Sang Raja Dangdut yang berulang tahun ke-74.

“Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan usia Soneta sepanjang ini. Memang tidak mudah mengatur suatu organinasi padahal hanya sekecil grup musik. Selama 50 tahun bersama Soneta, itu suatu hal yang berat, yang bagi seniman, itu luar biasa,” kata Rhoma Irama dalam rilis kepada wartawan.

Kolaborasi

Sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama selalu membuka kemungkinan dalam beradaptasi dalam melakukan kolaborasi dengan musisi dan penyanyi lintas genre. Bahkan bersama mereka yang usianya jauh di bawahnya.

Ya, akan menjadi sangat spesial karena Rhoma Irama bakal menggaet nama-nama seperti Iwa K, Ardhito Pramono, juga Marion Jola sebagai teman kolaborasi.

Selain nama–nama di atas, akan ada juga penampilan Jihan Audy, Tasya Rosmala, serta Denny Caknan yang membawakan lagu hits Rhoma Irama. Selain itu, Rhoma Irama bersama Soneta Band juga bakal berkolaborasi dengan anaknya, Ridho Rhoma dan Vicky Irama.

Belasan Lagu Hits

Sekadar diketahui, Rhoma Irama beserta grup Soneta akan menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam mega konser yang bakal dihelat pada Jumat, 11 Desember 2020 jam 10 malam.

Akan ada 16 lagu yang akan ditampilkan, 12 lagu diantaranya akan dibawakan oleh Soneta dan 4 lagu lagi bakal diisi oleh musisi milenial dengan new aransement. Selain itu, pastinya juga akan ada kejutan–kejutan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading