Sukses

Entertainment

Dibintangi Michelle Ziudith dan Caesar Hito, Sinetron Cinta Mulia Akan Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu secara istimewa SCTV telah menghadirkan drama episodik Catatan Harianku yang menemani waktu sore pemirsa sejak pukul 15.25 WIB. Tidak cukup sampai disitu, kali ini SCTV kembali memanjakan pemirsa setianya dengan menayangkan sinetron terbaru berjudul Cinta Mulia yang akan mengawali episode perdananya pada hari Senin, 14 Desember 2020 pukul 20.00 WIB.

Sinetron Cinta Mulia dibintangi sejumlah aktor ternama Indonesia seperti Michelle Zudith, Immanuel Caesar Hito, Cassandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra sinetron Cinta Mulia dipastikan akan mencuri perhatian pemirsa dengan kisah persahabatan remaja yang dibumbui dengan konflik asmara.

Banardi Rachmad selaku SVP Acquisition SCTV mengungkapkan kehadiran sinetron Cinta Mulia akan menjadi warna baru dari deretan sinetron unggulan yang telah memperkuat jam tayang SCTV lebih dulu. Bintang muda Michelle Ziudith yang bersinar lewat FTV, miniseri, hingga sinetron SCTV, kali ini akan beradu peran dengan Immanuel Caesar Hito yang sebelumnya sukses berperan di sinetron “Anak Langit” dan sinetron unggulan SCTV lainnya.

“Kekuatan kisah persahabatan remaja yang dibalut dengan konflik asmara akan menjadikan sinetron terbaru SCTV Cinta Mulia ini semakin melengkapi ragam cerita dalam sinetron SCTV yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan sesuai dengan tagline Satu Untuk Semua”, tambah Banardi Rachmad.

Sinopsis Cinta Mulia

Persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA seketika berubah sejak benih-benih asmara muncul di hati mereka.Tanpa sepengetahuan orang lain, Satria dan Mulia memiliki perasaan yang sama. Akan tetapi keduanya menutupi perasaan tersebut, bahkan Satria memilih untuk bersikap galak kepada Mulia untuk menutup perasaanya. Di sisi lain, Juna begitu mencintai Mulia hingga suatu ketika Juna divonis mengidap penyakit hepatitis B yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun.Juna merasa selama ini Mulia adalah sosok wanita yang menjadi penyemangat dirinya untuk kembali sembuh.

Cerita terus bergulir hingga Juna mengajak Mulia untuk bertunangan. Sementara Mulia dirundung dilema, selama ini Mulia hanya mencintai Satria namun Mulia merasa sedih melihat kondisi Juna. Hingga keputusan berat pun diambil Mulia untuk menerima lamaran Juna. Satria yang mengetahui kabar tersebut, mencoba untuk merelakan Mulia dan berupaya menjalin hubungan dengan Prilly. Berbeda dengan Tari yang begitu mencintai Juna, perjuangannya untuk mendapatkan hati Juna tidak pupus. Berbagai cara dilakukan Tari demi menghancurkan hubungan Juna dan Mulia. Konflik terus bermunculan di setiap episode sinetron Cinta Mulia yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading