Sukses

Entertainment

Selama Tujuh Tahun Menanti, Jonas Rivanno dan Asmirandah Akhirnya Dikaruniai Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Pesinetron cantik itu baru saja melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada 25 Desember 2020 dengan cara caesar.

Layaknya orang tua pada umumnya, Jonas pun sangat bahagia dengan kehadiran sang buah hati. Apalagi mereka sudah menantikan anak sejak tujuh tahun lalu.

"Ini hari bahagia buat aku dan Andah (sapaan Asmirandah). Tapi maaf Andah nggak bisa gabung harus banyak menyusui, anak juga hampir 3 jam sekali nyusu jadi nggak bisa ditinggal," kata Jonas Rivanno saat konferensi pers secara virtual, Jumat (25/12/2020).

"Tadi pukul 8.19 WIB telah lahir putri pertama kami namanya Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Lahir secara caesar di RSIA Bunda, Menteng," tambah Jonas.

Arti Nama

Setelah menjelaskan nama sang bayi, Jonas memberitahu arti nama. Ia juga mengatakan sudah mempersiapkan nama anak sejak tiga tahun lalu.

"Chloe itu artinya bersinar, Emmanuelle diambil dari nama Immanuel, Van itu bahasa Belanda artinya dari, Wattimena adalah margaku. Jadi arti lengkapnyaYang bersinar karena Tuhan beserta kita dari Wattimena," tuturnya.

"Aku sama Andah persiapkan nama udah 3 tahun lalu, kenapa? Karena kalau sudah siapkan nama dalam doa dan Tuhan akan berikan. Kejadian lucu nggak ada, justru yang asyik itu kita sama-sama cari, lebih ke seru aja. Diskusinya seru. Nggak pakai debat sama Andah," jelasnya.

Kado Natal Terindah

Kehadiran buah hati saat hari natal ini menjadi kado terindah bagi pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu. Ia pun jadi percaya bahwa apa yang sudah Tuhan janjikan akan diberikan di waktu yang tepat.

"Pastinya kehadiran anak ini menjadi kado natal terindah aku dan Andah. Karena natal sebelumnya kan nggak pernah ya," tutur pria kelahiran Surabaya, 20 Maret 1987 itu.

"Buatku pribadi, momen Natal ini hubungan intim aku dan Tuhan. Dengan kelahiran anak kami ini jadi percaya Natal itu di mana Tuhan datang manusia untuk menyelamatkan dan kami percaya ini jadi penguat aku dan Andah di mana janji Tuhan digenapi buat kami, justru natal ini kami makin percaya semua yang diberikan Tuhan tepat pada waktunya," tegasnya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah pada tahun 2013 dan tak kunjung karuniai buah hati. Tak patah semangat, akhirnya mereka mencoba program bayi tabung di Morula IVF Indonesia. Akhirnya, keduanya pun dikaruniai anak pertama yang lahir dengan berat badan 3.34 kg dan tinggi badan 48 cm.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading