Sukses

Entertainment

Sempat Dirawat, Begini Kondisi Terkini Boy William

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus presenter Boy Wiliam beberapa waktu lalu sempat menghilang dari dunia entertainment karena dirawat di salah satu rumah sakit. Setelah beberapa hari menjalani perawatan, Boy kembali membagikan foto kondisi terbarunya di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Boy Wiliam berpose keren di depan ranjang rawat inapnya dengan kondisi tangan yang memakai infus. Ia terlihat memakai piyama, topi dan juga masker.

Di keterangan foto, Boy mengatakan bahwa benar dirinya sudah sakit sejak lama, namun kini kondisinya sudah membaik dan siap untuk kembali bekerja seperti sedia kala.

"I've been sick for a while now but i'm okay! I can't wait to get back to work man," tulis Boy William beberapa hari lalu.

Harapan di 2021

Boy William berharap agar tahun 2021 ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga berdoa agar bisa selalu bahagia dan dilimpahkan rezekinya.

"2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, rejeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat," tutur Boy William.

Tahun yang Cukup Berat

Meskipun tahun 2020 cukup berat untuknya, namun Boy William tetap bersyukur bisa menjalani tahun tersebut dengan baik dan banyak karya. Di akhir kata, ia memberikan motivasi untuk para penggemarnya.

"This year, i'm grateful for everything. Apapun halangan nya, lawan aja guys! Happy New Year everybody," tutupnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Boy William terpapar Covid-19. Namun saat dikonfirmasi awak media ia tidak memberikan jawaban yang jelas.

"Lagi sakit aja. Maaf sorry banget aku lagi zoom meeting bentar ya," ujar Boy William pada 22 Desember 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading