Sukses

Entertainment

Kata Jeffree Star Soal Rumor Selingkuh dengan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tengah mengalami keretakan, dan YouTuber Jeffree Star disebut-sebut menjadi orang ketiga di tengah permasalahan tersebut.

Terkait rumor yang melibatkan namanya, Jeffree pun menyangkal jika Kanye berselingkuh dengannya, dan menyebut kabar itu sebagai 'omong kosong paling bodoh'.

"Saya bangun dan ponsel saya meledak kemudian saya seperti, 'Ya Tuhan, skandal apa yang sedang terjadi hari ini?' Sejujurnya aku tidak tahu, ya kan?... Aku menyendiri. Aku hidup dalam keadaan yang indah ini. Aku mencintai kehidupan," katanya dalam video berjudul "Addressing The Kanye Situation", yang diunggahnya pada hari Kamis (7/1).

Lebih lanjut, Jeffree menjelaskan jika dirinya tak menjalin hubungan dengan siapa pun, termasuk Kanye West. "Saya lajang. Saya tidak tidur dengan siapa pun. Aku suka pria yang sangat tinggi. Aku dan Kanye tidak pernah bergaul, dan semua ini sangat lucu."

Teori Jeffree

Selain menyangkal jika dirinya adalah selingkuhan Kanye West, Jeffree juga menyampaikan teori liarnya, jika Kris Jenner adalah orang dibalik rumor tersebut.

"Jika Kris Jenner memgatur semua ini, Happy New Year sweetie girl," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading