Sukses

News & Entertainment

Fans Kompak Dukung Got7 Keluar dari JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta Got7 sedang jadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan penggemar. Mereka dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka, JYP Entertainment.

Rumor tersebut makin santer beredar karena belum ada satu member pun yang memperbarui kontrak. Namun fans justru tak merasa resah dengan kemungkinan keluarnya grup tersebut dari agensi.

Beberapa tahun belakangan fans merasa Got7 tidak mendapat perlakuan yang layak dari JYP. Dari persiapan comeback yang serba mendadak hingga aktivitas yang makin jarang membuat Ahgase berpikir ulang jika Got7 bertahan di agensinya.

Got7 Tunjukkan Sikap

Got7 tampaknya juga sudah menunjukkan sikap mereka atas rumor yang bereda. Saat menghadiri Golden Disc Awards ke-35, mereka terlihat sangat bahagia memasuki panggung.

Sinyal itu pun ditangkap oleh fans, yang menduga Jackson dkk sedang berbahagia karena akan segera keluar dari JYP. Mereka berhak mendapat perlakuan yang lebih baik dengan agensi lain.

Dukungan Fans

Beberapa member dikabarkan sudah menjalin kontak dengan agensi lain. Mulai dari Yugyeom yang disebut segera bergabung dengan BH Entertainment, hingga Jackson yang akan fokus dengan labelnya, Team Wang.

Fans merasa ini adalah jalan yang lebih baik untuk para member. Entah akan beraktivitas secara individu maupun grup, mereka berharap para idolanya bisa mengembangkan potensinya dengan lebih bebas.

Simak juga video menarik berikut:

;
Loading