Sukses

Entertainment

Seluruh Member Got7 Dipastikan Akhiri Kontrak dengan JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta Boy group Got7 akan segera berpisah dengan agensinya, JYP Entertainment. Setelah sepekan penuh drama, akhirnya keduanya sepakat untuk berjalan masing-masing setelah kontrak berakhir.

Agensi memberi konfirmasi secara resmi pada hari ini, Senin 11 Januari 2021. Setelah enam tahun berkarier, seluruh member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

"Halo, ini JYP Entertainment. JYP telah berdiskusi dengan para member Got7 seiring kontrak mereka yang berakhir 19 Januari. Hasilnya kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak," kata perwakilan JYP Entertainment dilansir dari Allkpop (11/1).

Tetap Mendukung

Dalam pernyataannya, JYP juga berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Agensi akan mendukung karier para member meski secara profesional hubungan mereka sudah berakhir.

"Kami berterima kasih kepada Got7 karena telah jadi nama besar di dunia K-Pop dan JYP Entrtainment, serta iGot7 yang menopang aktivitas Got7. Hubungan pofesional kami berakhir, tapi JYP akan melanjutkan dukungan untuk para Got7 dan karier mereka ke depan," lanjutnya.

Kekompakan Got7

Belum lama ini para member Got7 juga kompak mengunggah postingan di media sosial. Mereka menunjukkan kebersamaan dan menuliskan tagar #GOT7FOREVER.

Rumor menyebut jika seluruh Got7 memilih hengkang karena jika satu member tidak diperpanjang, member yang lain juga akan pergi. Dan solidaritas mereka terbukti, dengan keluar dari JYP dan memulai karier individu.

Namun tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali aktif sebagai grup suatu saat nanti. Ahgase atau iGot7 turut berbahagia dengan 'bebasnya' Jackson dkk. Mereka merasa ini jadi momen pembuktian karier mereka yang beberapa tahun belakangan seperti dianaktirikan.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading