Sukses

News & Entertainment

Kim Hanbin Muncul di Album Epik High, Hebohkan Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Grup legendaris Epik High tengah menyiapkan comeback berskala besar yang bakal spektakuler. Tablo dkk membocorkan album terbaru mereka yang melibatkan sejumlah nama besar.

Beberapa waktu lalu CL dan Zico dipastikan ambil bagian di album berjudul 'Epik High is Here'. Dan kini nama baru kembali mencuri perhatian, yakni Kim Hanbin alias B.I.

Kabar menarik ini disampaikan Tablo melalui akun Instagram pribadinya (11/1). Foto eks leader iKON tersebut muncul sebagai salah satu nama kolaboratir yang memberi warna menarik di album Epik High.

Disambut Meriah

Postingan Tablo itu mendapat sambutan yang sangat antusias dari para netter. Belum 24 jam, sudah 15 ribu komentar lebih menanggapi comeback Hanbin di dunia entertainment.

"OMG, Hanbin!!!!," seru penggemar yang tak percaya dengan apa yang mereka lihat. "Terima kasih Tablo, terima kasih. Kau membuat kami sangat bahagia," tulis netter lainnya.

Awal Baru?

Sejak keluar dari iKON, Hanbin sempat hiatus dan tak ada kabar dalam waktu yang cukup lama. Namanya kembali diperbincangkan ketika ia ditunjuk sebagai CEO agensi IOK Entertainment.

Namun keterlibatannya di album Epik High ini benar-benar jadi comeback perdananya di dunia musik. Akankah ini jadi awal baru bagi sang rapper dan pencipta lagu berbakat tersebut?

Simak video menarik berikut:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur, Ibunda Wijaya Saputra Sampaikan Permintaan Ini
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Joonil Jung Feat Sole, First Love