Sukses

News & Entertainment

Kondisi Nancy MOMOLAND Usai Fotonya Disalahgunakan

Fimela.com, Jakarta Nancy MOMOLAND menjadi korban manipulasi, di mana fotonya digunakan secara ilegal oleh pihak tak bertanggung jawab dan tersebar di media sosial.

Terkait kondisinya, MLD Entertainment lewat selaku agensinya melalui pernyataan resmi mengatakan jika Nancy kini berada dalam kondisi yang kurang baik. " Saat ini Nancy sedang mengalami gejolak emosi yang parah," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (12/1).

 

 

Lebih lanjut, MLD Entertainment akan mengambil tindakan hukum dan bekerjasama dengan otoritas hukum luar negeri. "Kami akan bergabung dengan polisi dan otoritas kehakiman di luar negeri dalam mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang pertama yang memposting foto, serta mereka yang ikut menyebarkan foto," ujarnya.

"Melalui perwakilan hukum, kami juga akan mengajukan tuntutan perdata dan pidana untuk kompensasi kerusakan atas dasar pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Tentang Kejahatan Seksual, materi yang beredar yang dianggap pornografi oleh Undang-Undang Promosi Informasi dan Komunikasi. Pemanfaatan Jaringan dan Perlindungan Informasi, dll., Dan melanggar hak pribadi," jelasnya terkait kasus foto Nancy MOMOLAND.

Imbauan Kepada Penggemar

Pihak MLD Entertainment mengimbau kepada penggemar Nancy agar ikut menghentikan penyebaran foto artisnya yang telah disalah gunakan. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para penggemar untuk Nancy.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mencintai dan mendukung artis kami. Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam memastikan hak pribadi dan yang diberikan artis kami. Terima kasih," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
SCTV, Indosiar, dan O Channel Lakukan Perubahan Saluran Siaran Via Satelit
Artikel Selanjutnya
Nikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista Anggap Doa yang Terkabul