Sukses

News & Entertainment

Rilis Album, Zayn Malik Disebut Akan Lamar Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik baru saja merilis album barunya bertajuk Nobody Is Listening, Jumat (15/1). Seiring dengan perilisannya, banyak penggemar menduga jika Zayn akan melamar kekasihnya Gigi Hadid.

Dugaan tersebut muncul dari lirik lagu When Love's Around, yang berisi tentang seseorang yang membutuhkan seorang perempuan untuk dicintai. "Apakah zayn akan melamar Gigi????!!" ujar seorang penggemar di Twitter.

Gigi dan Zayn kembali menjalin cinta pada akhir tahun 2019 lalu. Melansir laman E!News, Sabtu (16/1) Zayn tak pernah melupakan Gigi dan selalu mencintainya.

"Dia selalu mencintainya dan hanya jarak yang meeka butuhkan," ujar sumber dekat Zayn Malik. Kini pasangan muda favorit Hollywood itu pun telah memiliki seorang putri yang lahir pada September 2020.

Makin Romantis

Sejak kelahiran putri pertamanya, Zayn dan Gigi terlihat begitu bahagia, di mana mereka kerap membagikan berbagai momen romantis di media sosial. Baru-baru ini, Gigi pun menunjukkan keseruan perayaan ulang tahun Zayn dan perilisan album kekasihnya.

"Team No Sleep ! Happiest birthday to our Zaddy baba. So special. Love you long time, thank you for makin me a mamma to the best girl ever ☺️ Wish you the best every single day," tulis Gigi dalam caption fotonya bersama Zayn.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Gigi Hadid
;
Loading