Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka saat acara tujuh bulanan yang digelar dengan mengusung adat Betawi, Minggu (17/1/2021). Acara ini disiarkan langsung oleh Indosiar, Vidio dan Rans Entertainment.

Tidak dengan cara biasa, Zaskia dan Irwansyah memiliki cara unik untuk mengumumkan jenis kelamin bayi mereka pada para tamu undangan dan penonton di rumah.

Di awali dengan meminta beberapa keluarga mereka untuk memecahkan balon. Apabila, terdapat warna biru maka janin yang ada di dalam perut Zaskia Sungkar adalah laki-laki. Sedangkan, warna pink berarti calon anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Cara Lainnya

Namun sayangnya hasil tersebut masih jadi pertanyaan banyak orang sebab ada tiga warna biru, tiga warna pink dan satu warna kuning. Kemudian Zaskia mengaku masih ada cara lain untuk mengungkapkan jenis kelamin sang anak.

Zaskia pun meminta suaminya menyalakan smoke ball. Lalu ia mengatakan bakal mengeluarkan Si Pitung jika anaknya berjenis kelamin laki-laki dan None Jakarta untuk perempuan.

"Kalau yang keluar Si Pitung berarti cowok, tapi kalau yang keluar none Jakarta berarti cewek," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (17/1/2021)

Bersamaan dengan keluarnya asap berwarna biru, munculah dua anak kecil berpakaian Si Pitung, Zaskia Sungkar langsung mengungkap jenis kelamin calon buah hati.

"Wah warnanya biru, berarti anaknya apa yah?" tanya Nagita Slavina selaku MC acara tersebut. "Cowok," jawab Zaskia Sungkar sambil tertawa bahagia. "Alhamdulillah diawali dengan laki-laki," timpal Irwansyah.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Telah Lama Menanti Buah Hati

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada Tahun 2011 lalu. Namun hampir 9 tahun menikah, mereka belum dikaruniai buah hati. Akhirnya di tahun 2019 mereka mencoba proses bayi tabung.

Untungnya proses bayi tabung berjalan dengan lancar dan Zaskia Sungkar pun dinyatakan hamil. Kini mereka tengah menantikan kehadiran buah hati yang sudah di tunggu selama 10 tahun lamanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading