Sukses

News & Entertainment

Alasan Gading Marten Sempat Vakum di Layar Televisi

Fimela.com, Jakarta Aktor Gading Marten secara blak-blakan menjelaskan alasannya jarang muncul di layar televisi beberapa tahun terakhir. Menurutnya cara itu dilakukannya agar menghindari kesalahpahaman usai berpisah dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Hal itu disampaikan Gading Marten saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta yang tayang Senin (18/1/2021). Awalnya Raffi Ahmad selaku host bertanya pada Gading apakah dirinya sudah cukup lama tidak muncul di televisi. "Lu udah lama nggak kerja di tv lagi ya, kenapa?" tanya Raffi Ahmad. "Iya belum kerja di tv lagi semenjak 2019 pisah. Jadi memang mau rem dulu, konsen di film dulu," jawab Gading Marten.

Mendengar jawaban Gading, Nagita Slavina lalu bertanya apa yang membuat bapak satu anak itu enggan muncul di layar televisi, padahal Gading sempat beberapa kali ngehost sebuah acara dan bermain sinetron.

"Kenapa sih emangnya? Mau menghindari blunder yah?" tanya Nagita Slavina penasaran. "Iya, daripada nanti malah menyudutkan orang tertentu, makanya gue cari film saja karena nggak peduli berita sekitar," jelas Gading Marten.

Kembali ke Televisi

Kini Gading Marten siap kembali ke televisi lagi setelah sekian lama vakum. Meski begitu, pria 38 tahun itu harus memilih dahulu tawaran yang masuk untuknya.

"Kalau balik lagi ke tv lihat dulu kontennya seperti apa, partnernya siapa. Sebenernya awal 2020 setelah pulang dari London, gue pengin kerja, eh ada Covid-19. Jadi target tahun 2021 ini memang pengin kerja keras dan bahagiakan Gempi," jelasnya.

Ngehost Bareng Raffi

Di penghujung acara, Raffi Ahmad kemudian mengajak Gading Marten untuk ngehost acara tersebut. Pasalnya Nagita Slavina yang biasa menemaninya ngehost akan lebih sibuk di rumah menjaga Rafathar Malik Ahmad dan akan menjalani program hamil.

Mendengar tawaran tersebut, Gading Marten pun kaget dan mengatakan siap untuk bergabung. Ia tak mau pikir lama, apalagi sudah mengenal baik Raffi Ahmad.

"Gading mau nggak jadi host di sini gantiin Nagita yang bakal sibuk jagain Rafahtar dan mau program hamil?" tanya Raffi Ahmad. "Gue mah yg penting timnya nyaman. Kalau sama Raffi mah udah pas. Gue mah seneng banget," jawab Gading. "Serius nih? Hahahaha," tanya Raffi Ahmad lagi. "Kalau gue mah ayuk aja hahaha," jelasnya.

Mendengar jawaban Gading Marten, Raffi pun langsung menyambutnya dengan baik. "Gading Marten jadi host Okay Boss. Selamat kembali di dunia pertelevisian," kata Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading