Sukses

News & Entertainment

Amanda Manopo Mengaku Sudah Pernah Menikah, Ibunda Berikan Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo membuat geger publik atas pernyataannya yang mengatakan abhwa dirinya pernah dua kali menikah yaitu di usia 18 tahun dan 21 tahun. Ucapan Amanda ini terlontar ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Dapur Bincang Online.

"Saya sudah gagal dua kali (nikah). Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya," ucap Amanda Manopo.

Ucapan Amanda ini pun membuat banyak orang terkejut. Mereka tak menyangka jika Amanda, di usia semuda itu sudah pernah menikah sampai dua kali, dan kedua pernikahan tersebut menuai kegagalan.

Berusaha

Kini, Amanda yang tengah menjalin kasih dengan Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya sudah tak mau banyak berekspektasi. Ia kini jauh lebih belajar untuk menjalin hubungan. Dirinya tak mau mengulangi kesalahan lagi.

"Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha," lanjut Amanda.

"Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa, 'Aduh kita kayak gini,' sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan," sambungnya.

Klarifikasi Ibunda

Sementara itu, ibunda Amanda Manopo, Henny membuat klarifikasi atas kabar anaknya yang tengah viral tersebut. Menurutnya, apa yang dikatakan anaknya hanya kekeliaruan saja, karena dua pernikahan itu masih dalam tahap rencana.

"Nggak (benar), itu ada yang pelesetin ucapannya dia. Nggak ada (sudah pernah nikah dua kali)," tegas Henny.

Henny sekali lagi mengatakan bahwa apa yang dilontarkan Amanda hanya sebuah kesalahan berucap saja. "Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. 'Aku dua kali gagal untuk rencana nikah.' gitu. Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti semua juga tahu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading