Sukses

Entertainment

Tiara Andini Jadi Penampil di Malam Penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020

Fimela.com, Jakarta Satu lagi gelaran akbar yang bisa disaksikan oleh masyarakat Indonesia adalah TikTok Awards Indonesia 2020. Malam puncak gelaran tersebut rencananya bakal menampilkan sederet artis papan atas tanah air.

Sebut saja Agnez Mo, Marion Jola, Tiara Andini, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan lainnya. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.

Menjadi salah satu penampil, Tiara pun siap memberikan yang terbaik. Apalagi ketika ia disandingkan dengan beberapa artis lain yang merupakan seniornya di industri hiburan. Namun, ia tak mau memberikan bocoran tentang penampilannya nanti.

“Karena Aku orangnya ga suka bocorin sesuatu hal, jadi biar makin penasaran lagi maka ikutin dan saksikan saja TikTok Awards 2020. Tidak cuma Aku, tetapi ada banyak lagi bintang tamu yang keren-keren. Yang pasti nanti akan seru dan menghibur,” ujar Tiara Andini kepada awak media, baru-baru ini.

Antusias

Meski namanya tak masuk dalam kategori yang diadakan dalam gelaran ini, namun Tiara Andini mengaku sangat antusias. Bagaimanapun dirinya hidup di era banyak aplikasi hiburan modern berkembang dengan pesatnya.

Tiara juga mengaku bahwa dirinya adalah salah satu kreator TikTok yang cukup aktif mengunggah berbagai konten kehidupannya sehari-hari. "Kalo lagi pengen aja. Tapi masalahnya, setiap hari aku pengen. Ahahaha…” ucap remaja berusia 19 tahun ini.

“Karena buat Aku, TikTok adalah hiburan dan di situ aku bisa berekspresi dan mengaplikasikan diri aku sendiri,” paparnya.

Selain itu, Tiara mengaku kalau dirinya juga menggunakan TikTok sebagai media promosi lagu–lagunya sendiri ke masyarakat, khususnya bagi para penggemarnya yang menjadi followersnya di TikTok.

“Mungkin ada beberapa konten yang spontan aja gitu aku buatnya. Tapi kadang ada juga konten yang aku rencanakan seperti konten promo lagu Aku sendiri,” ucap remaja asal Jember, Jawa Timur ini.

14 Kategori

Ada 14 kategori yang disuguhkan dalam ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas. Adalah 6 kategori pilihan publik dan 8 kategori pilihan juri.

Pada Public Vote, ada kategori Creator of The Year, Celebrity Creator Of The Year, Viral Song Of The Year, Rising Star Of The Year, Musician Creator Of The Year, Popular Creator Of The Year.

Sementara pada Judges Pick, ada kriteria Best Of Comedy, Best Of Fashion & Beauty, Best Of Gaming, Best Of Learning & Education, Best Of Performers, Best Of Lifestyle, Best Of Fitness & Wellness, Best Of Technology.

Diketahui, beberapa selebriti papan atas pun menjadi nominasi dalam ajang penghargaan yang akan dihelat pada Sabtu, 30 Januari 2021 jam 5 sore, di antaranya adalah Luna Maya, Arnold Poernomo, Marsha Aruan, Nia Ramadhani, Verrell Bramasta, Inul Daratista, Marion Jola, Rizky, Febian, Rossa, Vidi Aldiano, dan Ria Ricis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading