Sukses

Entertainment

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ali Syakieb secara resmi menanggalkan masa lahangnya hari ini. Pada Sabtu, 6 Februari 2021 berlokasi di Bandung, ia resmi menikahi kekasihnya, Margin Wieheerm.

Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip di Instagram yang membagikan momen bahagia Ali dan Margin. Dari video yang diunggah, tampak Ali dengam lantang dan penuh keyakinan mengucapkan ijab qabul di depan penghulu.

Saat ijab qabul, tampak Ali duduk seorang diri di hadapan penghulu. Beberapa saksi yang ada di sekitar meja tempat ijab qabul pun langsung bersorak begitu Ali Syakieb selesai mengucapkan ijab qabul.

Pamer Buku Nikah

Masih dari unggahan yang sama, slide berikutnya yang dilihat FIMELA dari akun gosip tersebut ialah Ali dan Margin yang sudah memamerkan buku nikah. Dengan itu, keduanya sudah dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri.

Tak Melewati Proses Pacaran

Sebelumnya, usai menggelar pengajian beberapa hari jelang pernikahan, Margin Wieheerm sempat berujar jika ia dan Ali Syakieb tak pernah benar-benar berpacaran. Hubungan mereka terjalin serius setelah Ali langsung mengutarakan niatnya untuk menikah pada orangtua Margin.

Sebelum menikah, Ali dan Margin sudah terlebih dulu menggelar lamaran pada 23 Januari 2021 lalu. Jauh sebelum itu, keduanya juga sempat menggelar acara formal antar keluarga, dimana Ali memboyong keluarganya untuk mengutarakan niatnya menikah ke keluarga Margin pada Juli 2020 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading