Sukses

News & Entertainment

Rose BLACKPINK Dipastikan Rilis Album Solo Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Momen yang ditunggu-tunggu BLINK sudah semakin dekat. YG Entertainment mengumumkan rencana perilisan album solo Rose BLACKPINK yang sempat tertunda beberapa lama.

Kabar tersebut diumumkan YG pada 10 Februari 2021 kemarin. Rose rencananya akan merilis album solo perdananya pada bulan Maret 2021.

Namun untuk detail tanggal perilisannya sejauh ini masih belum terungkap. Yang pasti fans tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menikmati karya Rose BLACKPINK yang akan datang bulan depan.

Berbagi Semangat

Setelah keterangan resmi dari YG tersebut, Rose tampak lebih bersemangat. Ia melangsungkan siaran live untuk berbincang dengan penggemar.

Ia tentunya sudah tidak sabar segera menghadirkan album perdananya. Dengan teaser yang sudah diunggah beberapa waktu lalu, serta penampilan solo Rose di panggung The Show, rasa penasaran fans akan terjawab pada bulan Maret. 

Ucapan Selamat

Sementara itu pada hari ini, Kamis 11 Februari 2021 Rose mendapat banyak ucapan selamat dari penggemar. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan suka cita dengan obrolan via gadget.

Debut solo Rose sangat dinantikan karena ia merupakan member BLACKPINK yang berperan sebagai vokalis utama. Suaranya yang khas cocok membawakan lagu ballad maupun upbeat, sehingga fans bisa mengharapkan eksplorasi musik yang luas di albumnya.

Persiapan pun sudah matang dengan rampugnnya rekaman dan penggarapan MV yang kabarnya berskala besar. Kita nantikan kejutan menarik dari Rosie. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari BTS hingga BLACKPINK, Pakar sebut Alasan Merek Mewah Gaet Bintang K-pop
Artikel Selanjutnya
Anti Gagal, 3 Inspirasi Padu Padan Busana dengan Topi ala Jennie BLACKPINK