Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun, Ini 5 Fakta Menarik J-Hope BTS

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 18 Februari 2021 ARMY merayakan ulang tahun salah satu member BTS, J-Hope. Tahun ini rapper yang murah senyum ini memasuki perayaan usianya yang ke-27.

Momen tersebut disambut dengan sebuah siaran live di YouTube Bangtan TV. J-Hope berbincang dengan fans, membacakan ucapan selamat hingga meniup kue ulang tahun bersama.

Pemilik nama Jung Hoseok ini juga sempat jadi trending topic di Twitter, yang menunjukkan antusiasme fans. Untuk kenal lebih dekat dengan J-Hope, berikut sejumlah fakta menarik tentangnya.

Skill Utama

J-Hope dkenal sebagai rapper grup BTS yang punya karakter suara unik. Akan tetapi ia juga punya peran yang tak kalah penting, yakni sebagai main dancer di grupnya.

Hobi ngedance sudah lama ditekuni Hoseok, sejak berusia 10 tahun. Ia belajar di Joy Dance Academy untuk mengembangkan bakatnya, dan berhasil jadi skill utama untuk memikat agensinya saat audisi.

Berjodoh dengan Big Hit

Kesuksesan yang diraih J-Hope bersama BTS tak lepas dari peran agensi Big Hit Entertainment. Bisa dibilang mereka berjodoh, karena perjalanan karier mereka tak langsung mulus.

Namun sebelum direkrut Big Hit, pelantun Daydream ini sempat audisi di JYP Entertainment. Saat itu ia gagal memikat perhatian, yang memicunya terus mengembangkan diri.

Bisa beda cerita jika ia berkarier dengan JYP, mungkin kalian tak bisa melihatnya beraksi dengan Jungkook Cs.

Filantrofi

Muda, sukses dan kaya raya, J-Hope juga merupakan sosok yang filantrofis. Di hari ulang tahunnya, ia menyumbang sekitar 1,6 miliar rupiah untuk membantu anak-anak disabilitas.

Kegiatan donasi tersebut terus dilakukan bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Hal itu membuat fans makin kagum dengannya.

Julukan Khusus

Fans memiliki beberapa panggilan khusus untuk J-Hope. Ia biasa dipanggil Seokie, dari nama aslinya, atau Hobi. Selain itu fans juga menjulukinya Mr. Sunshine, karena sikapnya yang sangat ramah dan hangat.

J-Hope punya senyum yang bisa membawa kebahagiaan di sekitarnya. 

Keseriusan di Musik

J-Hope punya ketertarikan yang tinggi di musik. Selain mengembangkan bakatnya di BTS, ia juga mengambil langkah akademik yang masih terkait dengan produksi musik.

Ia kuliah di Global Cyber University, dengan mengambil spesialisasi di sound engineering. Hobi berharap ia bisa menjadi seorang produser dan arranger di masa mendatang.

Simak juga video menarik berikut:

Loading