Sukses

News & Entertainment

Bunga Citra Lestari Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Memiliki brand ambassador menjadi hal yang lumrah bagi sebuah produk. Tak terkecuali produk kecantikan. Dan dengan popularitasnya, biasanya kalangan artis yang dipilih sebagai brand ambassador. Seperti Bunga Citra Lestari yang didaulat sebagai Brand Ambassador MS Slim.

Bunga Citra Lestari termasuk yang paling baru. Karena sebelum istri mendiang Ashraf Sinclair itu ada beberapa nama yang menjadi brand ambassador dari MS Slim di tahun 2021 yaitu Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, dan Kenta.

Sementara di tahun 2020, ada 4 nama besar sebelum Bunga Citra Lestari yang menjadi brand ambassador MS Slim, yaitu Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti.

Cari Influencer

Selain kalangan artis atau selebriti, kalangan influencer juga memiliki peran yang bagus dalam promosi sebuah produk. Dan melihat perkembangan social media saat ini, kesempatan untuk menjadi seorang influencer sangat besar.

Dan memiliki Brand Ambassador tentu sangat penting karena tak hanya sekedar promosi, namun brand yang bekerjasama dengan influencer tersebut mempercayakan persona brandnya untuk saling membangun citra ke publik.

"MS Slim mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador. Tapi melihat fenomena sekarang ini, MS Slim berinisiasi untuk bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassadornya," kata Alvansepty selaku SPV Advertisement.

"Di kesempatan kali ini, MS Slim mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS Slim 2021," sambungnya.

Ladang Baru

Influencer sekarang ini telah menjadi bagian penting dari promosi, menaikkan citra, dan lainnya. Tak heran banyak brand bekerja sama dengan influencer sebagai endorser atau bahkan brand ambassador.

Seperti MS Slim yang tengah mencari influencer dengan syarat-syarat khusus. Di antaranya, peserta audisi aktif mengkonsumsi dan membuat konten review produk MS Slim dan memperlihatkan hasil terkait produk Ms Slim. msblack, slimming capsule dan body treatment oil selama satu bulan.

Peserta wajib mengupload konten di atas ke sosmed yang dimiliki seperti; Instagram, Facebook & Tiktok.Jangan lupa tag akun media sosial MS Slim. Peserta minimal memiliki 3000 folowers di akun instagram.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

sa

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal Di Balik Bergabungnya Yugyeom Got7 dengan AOMG Entertainment
Artikel Selanjutnya
Nissa dan Ayus Sabyan Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Kata Keluarga