Sukses

News & Entertainment

Kabar Putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo Curhat Dapat Ancaman

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan telah berakhir. Sinyalemen ini dicium netizen ketika Amanda mengunggah sebuah tulisan panjang di Instagram Stoies mengenai seseorang yang tak lagi memiliki hubungan dengannya.

Ditambah ketika foto-fotonya bersama Billy Syahputra sudah tak lagi ada di akun Instagram miliknya, amandamanopo. Ia merasa berat untuk menuliskan curhat di media sosial sehingga menjadi konsumsi publik.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik," ujar Amanda Manopo.

Merasa Cemas

Pemeran serial Ikatan Cinta Ini menyatakan bahwa dirinya sekarang ini merasakan ketakutan dan kecemasan terkait seseorang. Di mana seseorang ini menurutnya sudah tak memiliki hubungan apapun dengannya.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status," imbuhnya.

Tak Perkeruh Suasana

Kepada seseorang yang dimaksud, Amanda Manopo mempersilakan untuk melakukan unggahan apapun yang disenangi. Namun, Amanda mengatakan supaya sseorang itu tak lagi menggunakan namanya lagi agar tak memperkeruh suasana.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang km sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ujar Amanda Manopo.

"Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan mengunakan nama aku lg. Can you just stop it?" tandas Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Adik Ayus Sabyan Buka Suara Terkait Kabar Nissa Jadi Orang Ketiga
Artikel Selanjutnya
Ayus Sabyan Akui Khilaf, Nissa Sabyan Sumpah tak Melakukan