Sukses

News & Entertainment

Tak Bisa Romantis, Ali Syakieb Panik Saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Menikah pada Sabtu (6/2/2021) lalu, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini tengah menjalani status baru mereka sebagai pasangan pengantin. Beberapa cerita pun mereka ingat sebelum pernikahan dan kemudian dibagikan kepada khalayak.

Sebagaimana diketahui, kisah cinta keduanya memang tak banyak yang mengetahui. Ali Syakieb mengaku memang sedari dulu tak pernah suka bila urusan pribadinya menjadi konsumsi publik. Pun demikian, hubungan tersebut tetap diketahui.

"Dari dulu Ali sama Nabila gak terlalu pengen ekspose masalah pribadi, tapi kalau sudah tercium yaudah gak apa-apa," ucap Ali Syakieb di kanal YouTube Trans TV Official, baru-baru ini.

Seperti tak Pacaran

Margin Wieheerm menambahkan bahwa hubungan antara dirinya dan Ali Syakieb lebih seperti tidak pacaran. Namun, ketika ditanya keseriusan saat itu, maka mereka berdua akan menjawab bahwa hubungan asmara mereka serius.

"Sebenarnya kita (kaya) gak pacaran, kita dekat-dekat aja," ucap Margin Wieheerm.

Karenanya, Margin sempat bilang kepada orangtuanya untuk tidak menanggapi terlalu serius hubungannya dengan Ali. "Aku sempat bilang sama mama 'ah ngga deh mah kayanya gak jadi sama Ali, Ali playboy' gitu," kata Margin Wieheerm.

Merasa Yakin

Meski awalnya pernah merasa galau karena gaya pacaran Ali Syakieb, namun akhirnya Margin Wieheerm merasa yakin kalau Ali adalah pasangannya. Salah satunya adalah hubungan Ali yang baik dengan ibunya.

"Awalnya yang bikin aku yakin tuh aku main ke rumah dia, aku lihat cara dia memperlakukan ibunya dengan baik, berarti dia juga akan memperlakukan aku dengan baik juga," tutur Margin Wieheerm.

Dan benar saja, meski seperti tak memberikan kepastian, nyatanya Ali langsung melamar di depan orangtua Margin. "Tapi dia tuh istilahnya kaya minta ke orangtua aku untuk melamar, udah deh kita langsung nentuin tanggal," sambungnya.

Momen Lucu

Margin Wieheerm juga membongkar momen lucu saat Ali Syakieb melamar dirinya. Margin Wieheerm mengaku tak percaya saat melihat kelakuan Ali Syakieb yang melamarnya di hadapan para sahabat juga keluarga.

Pasalya Ali Syakieb disebut-sebut sangat kaku dan tak bisa romantis. "Itu lucu banget, dia tuh kan gak bisa romantis, ini kamu mau gak? ya aku bingung mau apa? iya mau gak? aku jawab iya mau," kata Margin Wieheerm.

Tingkah Ali Syakieb selanjutnya tak kalah membuat Margin tertawa. Pasalnya setelah lamarannya diterima, Ali Syakieb justru menutup kotak cincin tersebut, bukannya memasangkan cincin ke jari Margin.

"Udah bilang mau ditutup lagi (kotak cincin) udah deh dikasihin ke aku, orangnya emang benar gak bisa romantis, mukanya panik," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Mesra Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Pasutri yang Main Sinetron Bismillah Cinta
Artikel Selanjutnya
5 Potret Ali Syakieb Bikers Sekaligus Aktor Bismillah Cinta di Indosiar