Sukses

News & Entertainment

Mezty Mez Ceritakan Perjuangan Suami Memenangkan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta inspiratif dari para pesohor dunia hiburan Tanah Air kembali tersaji di SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Memasuki episode keenam, kali ini Christie berbincang hangat dengan pasangan Gerald Yohanes dan Mezty Mez.

Mezty yang dikenal sebagai mantan member girlband 7 Icons ini dipersunting Gerald pada 20 Februari 2020 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung di Bali dan sempat jadi sorotan publik.

Keduanya memiliki perbedaan keyakinan yang mungkin juga banyak dialami pasangan lainnya. Namun keteguhan hati Gerald dan Mezty sepakat untuk mengikat janji suci bersama.

Berawal dari Sinetron

Pertemuan Gerald dan Mezty bermula dari cinta lokasi. Mereka pertama kali bertemu saat tergabung di salah satu projek sinetron. Dan di situ, Gerald berperan sebagai anak SMA, dan Mezty sebagai guru di kelasnya.  

Dari situ kedekatan mereka mulai terjalin. Meskipun lebih muda, Gerald merasa nyaman bersama Mezty. Pria 26 tahun ini mengakui naksir duluan dan melancarkan PDKT kepada Mezty.

Cinta Butuh Waktu

Mezty sendiri yang merasa lebih dewasa dari Gerald pun sempat merasa berat untuk membuka hatinya. Ia mengaku butuh waktu sekitar 4 bulan untuk bisa mulai menerima kehadiran Gerald di kehidupannya. 

Kecocokan membawa hubungan mereka makin dalam, sampai Gerald berniat ingin membawa hubungan mereka lebih serius. Ia pun membulatkan tekad pergi ke Bandung untuk menemui orang tua Mezty dan melamarnya.

Simak perjalanan cinta Mezty Mez dan Gerald Yohanes selengkapnya di video berikut ini.

Loading