Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Dituntut Berbahasa Jawa untuk Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Aktris Tatjana Saphira mendapat tantangan yang cukup besar untuk film terbarunya. Terlibat dalam film berjudul Lara Ati, gadis berdarah Jerman itu dituntut untuk mahir berbahasa Jawa untuk perannya sebagai Ayu.

Hal itu diungkapkan Tatjana Saphira saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini. Baginya, berbahasa Jawa merupakan tantangan meski memiliki ibu yang memiliki garis keturunan dari Jawa Tengah.

"Sejujurnya ini sebuah tantangan yang cukup besar buat aku karena memang aku basic-nya nggak bisa Bahasa Jawa sama sekali walaupun ibu aku ada keturunan Jawa Tengah," kata Tatjana Saphira.

Belajar Banyak

Beruntung, mantan kekasih Herjunot Ali itu mendapat waktu yang cukup panjang guna mendalami perannya. Ia pun memaksimalkan waktu yang dimiliki untuk memperdalam kemampuannya mengucapkan logat Jawa Timur sesuai karakter Ayu yang dimainkan.

"Jadi di sini benar-benar belajar bicara dengan Bahasa Jawa Timur dan memang sulit ya. Tapi aku bersyukur punya waktu cukup banyak," paparnya.

Tentang Film Lara Ati

Film Lara Ati sendiri merupakan produksi teranyar dari BASE Entertainment. Bekerjasama dengan Bayu Skak, aktor sekaligus sutradara yang sukses menggarap film Yowis Ben beberapa waktu lalu, film tersebut baru akan memulai proses produksi pada pertengahan Maret 2021 ini.

Filmnya bercerita tentang seorang pemuda bernama Joko (Bayu Skak) dan Ayu (Tatjana Saphira) yang sama-sama mengalami kesedihan. Joko, seorang akuntan muda sedih karena ditinggal kekasihnya dan Ayu sedih karena diacuhkan oleh kekasihnya Alan (Ciccio) saat pindah ke Surabaya. Mereka pun lantas bekerjasama untuk bisa kembali mendapatkan lagi hati dari kekasihnya masing-masing.

Selain Bayu Skak, Tatjana Saphira, dan Ciccio film tersebut juga akan dibintangi oleh Sahila Hisyam, Keisya Levronka serta beberapa komika. Rencananya, BASE Entertainment akan mengupayakan film Lara Ati untuk tayang di bioskop jika kondisinya memungkinkan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading