Sukses

News & Entertainment

Cerita Kang Min Hyuk Bintangi Serial Drama Korea How To Be Thirty bersama Jung In Sung

Fimela.com, Jakarta Kang Min Hyuk akan kembali menyapa penggemarnya lewat serial drama Korea How To Be Thirty, di mana ia akan beradu akting dengan Jung In Sung.

Bicara tentang perannya, dalam serial komedi romantis ini Kang Min Hyuk akan berperan sebagai Lee Seung Yoo, seorang asisten manajer sebuah perusahaan penerbit.

"Dia selalu tampil penuh percaya diri dan berusaha mencapai suatu tujuan, meskipun dia kurang bisa mengekspresikan dirinya sendiri. Aku pikir itu menarik," kata Kang Min Hyuk saat menceritakan sosok Lee Seung Yoo.

Lebih lanjut Kang Min Hyuk merasa jika tokoh Lee Seung Yoo sangat berbeda dengan dirinya. Hal itu kemudian mengundang rasa penasarannya, tentang bagaimana Lee Seung Yoo menghadapi berbagai situasi dihidupnya.

"Aku tak pernah menganggap kami sama. Ketika sedang akting aku sering berpikir apa yang akan dilakukan Lee Seung-yoo dalam situasi tersebut," ujar pemeran utama How To Be Thirty itu.

Adu Akting dengan Jung In Sun

Kali pertama beradu alting dengan Jung In Sun, Kang Min Hyuk mengaku cepat akrab. Ia bahkan berharap bisa bekerjasama di proyek lainnya.

"Kami bertemu untuk pertama kali tetapi kami teman sebaya. Kami sering ngobrol dan ternyata banyak kesamaan antara kami. Tentu saja kami cepat akrab. Aku begitu senang bisa bekerja sama dengan dia, mudah-mudahan aku bisa berkolaborasi dengan dia dalam film yang lain," ujar Kang Min Hyuk.

Tentang Drama

How To Be Thirty adalah serial drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Born In 1985.

Drama ini tentang kisah romansa kehidupan pekerjaan tiga orang sahabat yang akan memasuki usia 30-an, yaitu Seo Ji Won (Jung In Sun), seorang penulis Webtoon popular yang berusia 30 tahun awal. Lee Ran Jo (Hani EXID), seorang penyiar radio yang selalu tampil percaya diri, dan Hong Ah Young (Cha Min Jee), seorang pemilik kafe yang suka berterus terang.

Suatu hari Seo Ji Won berkunjung ke kantor perusahaan penerbitan web komik miliknya, disana ia bertemu Lee Seung Yo (Kang Min Hyuk), cinta pertamanya ketika di sekolah, yang bekerja sebagai asisten manager di tim perencanaan di perusahaan tersebut.

Tidak hanya dengan cinta pertamanya saja, Seo Ji Won juga terlibat dengan seorang sutradara film yang bernama Cha Do Hoon (Song Jae Rim). Dia adalah sutradara film yang mengangkat cerita berdasarkan komik milik Seo Ji Won.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading