Sukses

Entertainment

Siap Tayang, Perhelatan Megah Grammy Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan akbar musik dunia, Grammy Awards 2021 kembali sukses diselenggarakan. Sebagaimana diketahui, Grammy Awards 2021 diselenggarakan di Los Angeles Convention Centre pada 17 Maret 2021 lalu.

Rencananya, acara megah tersebut akan ditayangkan di Indonesia melalui NET pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 jam setengah 9 malam. Perhelatan Grammy Awards 2021 kali ini hadir dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa penonton di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski demikian, kemegahan ajang tersebut tetap dihadirkan untuk pencinta musik dunia dipandu komedian Trevor Noah. Selain itu para peraih nominasi Grammy Awards 2021 juga hadir di lokasi acara, termasuk para musisi yang unjuk kemampuan musikalnya.

Di antara mereka adalah Harry Styles, Dua Lipa, Billie Eilish, Taylor Swift, Doja Cat dan boyband Korea BTS. Selain tampil, BTS juga berhasil menjadi musisi Asia pertama yang masuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Selain itu, Grammy Awards 2021 ini juga memunculkan kejutan pencapaian terbaik penyanyi Beyonce dan putrinya yang baru berusia 9 tahun, Blue Ivy.

Indonesia Next Top Model

Sementara itu, sengitnya kompetisi panggung model Indonesia berskala internasional “Indonesia's Next Top Model” telah sampai di babak 5 besar, setelah sebelumnya peserta asal Surabaya, Grace tersingkir dari kompetisi.

Padahal gadis 18 tahun ini baru saja dipilih juri sebagai peserta comeback yang diberi kesempatan untuk kembali dalam kompetisi setelah sebelumnya tereliminasi di babak 10 besar. Hal ini sangat disayangkan para judges yaitu Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun.

Karena dari 16 peserta INTM, Grace adalah satu-satunya peserta yang memperoleh komentar positif dari Tyra Banks, supermodel penggagas program America’s Next Top Model yang dibuat versinya di 30 negara, termasuk Indonesia yang ditayangkan NET TV.

Tyra Banks menulis kalimat "Proud of you" (saya bangga padamu) pada kolom komentar akun instagram milik Grace.

INTM kini menyisakan top 5 yaitu Ranti (Jakarta), Ilene (Bali), Yumi (Makassar), Gea (Jakarta) dan Devina (Bali).

Mendapat Kritik

Pada episode sebelumnya saat penjurian TV Commercial challenge bertema "Bad Girls VS Spy Girls" nyaris seluruh peserta mendapat kritik tajam dari para juri, hanya Gea yang justru menuai pujian bertubi-tubi.

“Berapa kali pun kamu bilang bahwa kamu punya masalah, saya nggak peduli karena di TVC ini yang bagus cuma kamu. Meski sedang berakting, sisi atau karakter kamu sebagai model nggak hilang,” ujar Deddy Corbuzier dan Patricia Gouw.

Sebagai pemenang TVC challenge, di episode minggu ini Gea mendapat hak istimewa untuk menentukan pembagian tim para peserta lain dalam challenge bertema water sport di kawasan Pantai Anyer, Banten.

Aktor tampan Dimas Beck akan hadir sebagai juri tamu dalam tantangan tersebut. Sementara untuk photo shoot challenge, kelima peserta akan difoto oleh fotografer professional Rio Motret di tengah keindahan Pantai Karang Bolong, Banten. Indonesia’s Next Top Model (INTM) yang mulai pekan ini hadir di NET pada Kamis-Jumat jam setengah 10 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading