Sukses

Entertainment

Sinopsis FTV Spesial SCTV, Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang selalu dinantikan setiap pasangan. Tentu saja menikah dengan pasangan yang kita pilih, adalah hal yang paling membahagiakan. Namun berbeda dengan nasib Jaka yang lari dari pernikahannya, dalam FTV Spesial SCTV.

Setiap hari SCTV selalu menayangkan film televisi atau FTV, yang digemari para remaja hingga dewasa. Biasanya FTV Spesial ini mengangkat tema romantis, yang kadang diselingi dengan unsur komedi di dalamnya.

Kali ini FTV Spesial tayang dengan judul Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund, tanggal 22 Maret 2021 pukul 14.50 WIB, di SCTV dan juga di aplikasi Vidio.com. Berikut sinopsisnya:

Sinopsis Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund

Seorang pemuda tampan bernama Jaka, kabur dari pernikahannya karena berbagai sebab. Akibat kabur dari pernikahannya, nasib Jaka menjadi berubah.

Akhirnya Jaka memutuskan untuk mencari pasangan hidup lagi, yang dicintai dan ditentukan oleh pilihan hatinya. Selama Jaka kabur, Jaka selalu sembunyi dari ayahnya, agar tidak dipaksa menikah dengan perempuan pilihan ayahnya.

Untuk mengetahui perjuangan Jaka menemukan pasangan hidupnya, dan memperjuangkan cintanya terhadap perempuan pilihan Jaka di depan ayahnya. Yuk saksikan FTV Spesial dengan judul Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund, yang tayang di SCTV tanggal 22 Maret 2021 pukul 14.50 WIB dan di Vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading