Sukses

Entertainment

Curhat Tasya Kamila Soal Anaknya yang Suka Marah dan Sakiti Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Aktris Tasya Kamila sedang menjalani fase sebagai orangtua baru. Di usia yang masih balita, Arrasya Wardana Bachtiar, sang putra kerap menunjukkan polah yang menjadi cerita dan pengalaman baru bagi Tasya dan sang suami.

Seperti yang diceritakan Tasya dalam laman instagramnya ketika ia melihat sang anak kerap mengekspresikan emosi dengan cara yang tak biasa. Tasya menyebut jika sang putra kerap memukul dirinya sendiri saar sedang marah.

"Life with a toddler 🙂 Arr sama kok sama Batita yang lain, punya beragaaam emosi yang besar, yang di usianya emang mereka tunjukkan dengan aksi fisik. Kita lagi sama2 berlatih nih gimana caranya supaya kalau Arr marah nggak mukul2 (baik dirinya atau orang lain)," tulis Tasya Kamila dalam unggahannya.

Cara Menjelaskan

Lebih lanjut, istri dari Randy Bachtiar itu pun mengaku mulai mengajarkan sang putra untuk tidak meluapkan kemarahannya pada hal-hal yang berbau kekerasan fisik. Maka dari itu, Tasya pun mencoba menyalurkan emosi sang anak ke objek yang lebih aman.

"Aku jelasin ke Arr kalau marah bolehnya pukul bantal / sofa aja, pelan2 dia udah mulai bisa nahan diri (kalau inget 😂)," sambung Tasya Kamila.

Minta Saran

Dan, sebagai orangtua baru, Tasya juga tak lupa meminta warganet untuk berbagi cerita jika memiliki pengalaman yang mirip dengannya. Ia mengaku butuh masukan untuk lebih bisa menanggulangi pelampiasan marah sang buah hati agar tidak membahayakan.

"Beginilah hari2ku sebagai Mom of a toddler, ada tips2 ngga nih bunddd supaya mamanya sabar menghadapi Arr yg lagi hobi marah2?" tutup Tasya Kamila.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Artis Ini Punya Cita-Cita Unik, Malah Sukses di Dunia Entertainment
Artikel Selanjutnya
Divonis Kanker Getah Bening, Ini Kondisi Terbaru Suami Tasya Kamila