Sukses

News & Entertainment

Night in Paradise, Film Korea yang Tuai Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Film Night in Paradise masuk dalam jajaran film yang akan diputar di Festival Film Internasional Venice ke-77, dalam kategori "Out of Competition". Menuai banyak pujian, film yang dibintangi Uhm Tae Goo dan Cha Seung Won ini pun akan segera tayang di Netflix.

Lewat trailer perdananya, Night in Paradise menunjukkan sosok Tae Gu, seorang jagoan dari grup kriminal pimpinan Pak Yang, yang ingin membalaskan dendam atas kematian saudara perempuan dan keponakannya akibat sebuah kecelakaan yang sebenarnya ditujukan kepadanya.

Berencana untuk menyingkirkan pemimpin dari grup kriminal lain, ia pun melarikan diri ke Pulau Jeju tanpa mengetahui bahwa dirinya telah ditinggalkan oleh kelompoknya. Tae Gu bertemu dengan Kuto di sana, serta keponakannya bernama Jae Yeon yang mengidap penyakit keras.

Dengan bahaya yang kian mendekat dan keadaan semakin kacau, Jae Yeon dan Tae Gu yang tak memiliki keinginan untuk hidup mulai merasa kasihan terhadap satu sama lain.

Penasaran dengan kelanjutan cerita serta keseruannya? Jangan lewatkan penayangan perdana film Night in Paradise pada 9 April 2021 di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia Bersatu karena Perbedaan di Wedding Proposal
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Harus Tonton Film Night in Paradise yang Raih Banyak Pujian