Sukses

News & Entertainment

Sudah Membaik dari Covid-19, Ananda Omesh Lakukan Isolasi Mandiri

Fimela.com, Jakarta Kondisi Ananda Omesh semakin membaik, meskipun masih terpapar Covid-19. Karena itulah, akhirnya ia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan melakukan isolasi mandiri (isoman).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di media sosial. Dalam postingannya, Ananda Omesh memperlihatkan dirinya tengah duduk di atas kasur sambil tersenyum manis ke arah kamera dan memegang koper di tangan sebelah kanannya.

"Udah boleh keluar dari RS dan isolasi mandiri. Sudah nggak ada gejala, semua sudah dicek dan aman, alhamdulillah. Terima kasih semua," tulis Ananda Omesh di keterangan foto tersebut, Sabtu (27/3/2021).

Di unggahan selanjutnya Omesh mengatakan sudah dirawat di rumah sakit sekitar 2 minggu lamanya. Ia ingin pulang, agar tempat yang digunakan saat itu bisa dipakai orang lain dan Omesh bisa terkena matahari agar lekas membaik.

Sempat Dua Kali Positif Covid-19

Ini bukanlah kali pertama Ananda Omesh terpapar Covid-19. Sebelumnya, pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 itu sempat berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala).

"Banyak yang tanya gue kenapa? Yak betul gue kena Covid-19. Ini kedua kalinya, yang pertama OTG dan belum kebentuk antibodi," kata suami Dian Ayu ini.

Ingatkan Selalu Jaga Kesehatan

Selanjutnya Omesh mengingatkan pada seluruh masyarakat untuk selalu mengutamakan 3 M agar terhindar dari paparan Covid-19, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Jadi, buat teman-teman selalu jaga kesehatan dan jangan lupa 3 M," jelas Ananda Omesh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Kali Positif Covid-19, Ananda Omesh Ungkap Pentingnya Asuransi Jiwa