Sukses

News & Entertainment

Makan Nasi Goreng Rp400 Juta, Ini 4 Fakta Sisca Kohl

Fimela.com, Jakarta Nama Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl menjadi trending topic pada 31 Maret 2021. Pasalnya ia makan nasi goreng seharga Rp 400 juta. Harga nasi goreng ini sangat mahal karena Sisca membeli bahan-bahan nasi goreng bersama gerobak khas nasi goreng kaki lima.

Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl mulai dikenal publik sejak Maret 2020 silam ketika pandemi melanda. Ia kerap membuat konten kegiatan memasak di kamarnya. Tak hanya itu, ia juga memberikan review makanan mahal yang harganya membuat publik geleng-geleng.

Lantas siapa sebenarnya Sisca Kohl? Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang Sisca Kohl.

Aktif di TikTok sejak 2018

Walaupun dikenal publik satu tahun belakangan, akan tetapi Sisca Kohl sudah aktik di TikTok sejak 2018. Video pertamanyanya berisi tentang jalan-jalan dan unboxing paket merchandise grup idolanya, BTS.

Konten Masak

Jika dilihat di videonya, Sisca tampaknya tinggal di rumah yang sangat besar. Sisca punya kamar yang luas bahkan bisa digunakan untuk memasak. Konten memasak di kamar inilah yang akhirnya membuat Sisca dikenal oleh publik.

Sempat Jadi Beauty Vlogger

Sebelum dikenal dengan konten memasaknya, Sisca Kohl sempat mencoba menjadi beauty vlogger. Di channel YouTube-nya, ia pernah membuat tutorial make up yang diunggah tiga tahun lalu.

Pendidikan

Sisca Kohl lahir pada 2002 di Tangerang. Perempuan berwajah cantik ini masih menempuh pendidikan di Universitas New South Wales Australia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading