Sukses

News & Entertainment

Vicky Prasetyo Jawab Kabar Kehamilan Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani dikabarkan tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kabar kehamilan itu pertama kali diketahui dari akun Instagram keduanya.

Di salah satu unggahan video di Instagram, Vicky Prasetyo mengungkap kalau saat ini Kalina Oktarani telat datang bulan. Tak hanya itu saja, katanya sang istri juga tiba-tiba ngidam makan rujak.

"Kemarin dia telat datang bulan, biasanya tanggal 27 kan kalau Februari tanggal 27 kemarin. Tapi ini telat baru lewat beberapa hari," kata Vicky Prasetyo, ditemui bersama Kalina Oktarani di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Vicky Prasetyo Terkejut

Mengetahui sang istri telat datang bulan dan ngidam rujak, Vicky Prasetyo mengaku sangat terkejut. Namun jika benar Kalina Oktarani mengandung anak pertama dari hasil buah cintanya, ia sangat bahagia.

"Mudah-mudahan sih aku berharapnya begitu (hamil). Ya tapi aku kurang tahu apakah memang bisa secepat ini gitu," tutur pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 itu.

Berencana ke Dokter Kandungan

Lebih lanjut Vicky Prasetyo mengatakan jika Kalina Oktarani belum juga datang bulan hingga beberapa hari ke depan, ia akan mengajak istrinya ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan.

"Ya masih belum (periksa) karena baru berapa hari ini. Nanti kalau sudah beberapa hari baru kita periksa," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar pernikahan secara siri di Lodge Jagorawi Golf and Country Club pada 13 Maret lalu. Melalui kanal YouTube milik Vicky, Vicky terlihat gagah mengenakan busana pengantin warna krem, senada dengan kebaya yang dipakai Kalina.

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 130.321.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Perceraian dengan Deddy Corbuzier Sisakan Penyesalan pada Diri Kalina Oktarani
Artikel Selanjutnya
Kalina Oktarani Blak-blakan, Cerita tentang Malam Pertamanya Bersama Vicky Prasetyo