Sukses

News & Entertainment

Kemeriahan Ulang Tahun Sehun, Fans Sampai Sewa Pulau

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO hari ini (12/4) berulang tahun yang ke-27 (usia internasional). Diperayaan ulang tahun kali ini, para penggemar Sehun, OSH BAR pun merayakan dengan meriah yaitu menyewa sebuah pulau yang kemudian diberi nama 'Sehun Island'.

Ramai di media sosial, 'Sehun Island' merupakan pulau Nodeul yang disewa kemudian disulap oleh para penggemar Sehun dengan berbagai ornamen untuk merayakan ulang tahun sang idol.

Ornamen boneka besar Sehun dan dua anjingnya, Vivi dan Monsieur, balon hidrogen besar, serta berbagai bendera ulang tahun pun terpasang di sana menyambut para pengunjung di pintu masuk.

Menurut penuturan salah satu akun penggemar Sehun, @milkteus, 'Sehun Island' adalah proyek ulang tahun ke-10 yang OSH BAR garap. Setelah berbagai proses, mereka akhirnya mendapat izin dan persetujuan dari pemerintah metropolitan Seoul untuk menyewa pulau Noedul selama dua hari.

Perayaan Meriah

Selain menyewa pulau, sebelumnya pada 2019 lalu para penggemar Sehun juga pernah menyewa sebuah pesawat dan menghiasinya dengan wajah sehun.

Tak sampai di situ, para penggemarnya pun rela merogoh kocek dalam untuk merayakan ulang tahun Sehun dengan menyampaikan ucapan selamat di tower-tower besar di dunia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Baru Baekhyun yang Masuk Wajib Militer di Hari Ulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu EXO, Peter Pan