Sukses

News & Entertainment

Roger Danuarta Akui Sering Bohong Pasca Nikah, Cut Meyriska Kaget

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menjadi pasangan yang diidolakan banyak masyarakat. Romantisme dan kekompakan mereka dalam setiap unggahan di media sosial memang sangat membuat iri pasangan lain.

Namun, siapa sangka di balik cinta dan kesetiaan mereka, ternyata ada yang tidak jujur dalam rumah tangga tersebut. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube Uya Kuya TV pada Senin (12/4/21).

Adalah Roger Danuarta yang dalam pengakuannya kerap berbohong kepada istrinya, Cut Meyriska. Pengakuan tersebut dikatakannya saat dalam kondisi terhipnotis oleh Uya Kuya.

Bohong Setelah Menikah

Dalam video tersebut, Uya Kuya bertanya kepada Roger Danuarta. Uya sebelumnya menghipnotis Roger dan kemudian bertanya apakah Roger pernah berbohong kepada Cut Meyriska. Roger pun ketika itu menjawab pernah.

Bahkan ia membuat pernyataan yang membuat Cut Meyriska kaget. Karena pada pertanyaan berikutnya, mengenai kebohongan yang dilakukannya pada saat sebelum atau sesudah menikah, Roger menjawab setelah menikah.

"Pas nikah sih," kata Roger. "Kok pas nikah malah?" sambut Cut Meyriska penasaran.

Kemudian Roger pun menegaskan bahwa selama pacaran, ia bahkan tak pernah bohong. "Justru pacaran gak pernah bohong," papar Roger.

Main Game

Roger pun selanjutnya menjelaskan alasannya ketika berbohong kepada istrinya. Bukan perkara besar sebanrnya. Karena kebohongannya ini ternyata ada kaitannya dengan playstation. Roger yang suka sekali bermain playstation, kerap dilarang.

"Gue itu demen main, main PS (PlayStation). Tapi gak tahu kenapa dia (Chika) gak demen banget lihat gue main PS. Tiap kali gue main PS pasti dia ngomel-ngomel, entah disuruh gendong anaklah, entar disuruh ambil inilah itulah," ujar Roger.

"Gak bebas mainnya. Makanya kalau dia lagi pergi terus ditanya, 'Main gak tadi.' 'Enggak.' Padahal main," ungkapnya.

Cut Meyriska pun tak lagi syok, namun slaah tingkah. Namun, ia juga memiliki alasan tersendiri ketika melarang suaminya. "Dia kalau udah main game itu bisa dari pagi sampai pagi lagi. Gak demen," tegas Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah, 5 Artis Punya Lift di Rumahnya