Sukses

News & Entertainment

6 Artis yang Melahirkan di Usia 40 Tahun Lebih, Ada yang Dikabarkan Koma

Fimela.com, Jakarta Usia kepala 4 atau 40 tahun atau lebih, menurut medis memiliki resiko ketika menjalani kehamilan dan kemudian persalinan. Karenanya banyak orang, tak terkecuali kalangan artis yang menghindari hamil di usia tersebut.

Namun, tak semuanya. Karena beberapa artis perempuan ini tak masalah ketika menjalani kehamilan di usianya yang sudah memasuki 40 tahun. Mereka pun mampu melahirkan bayinya di usia tersebut dengan selamat. Meski ada pula yang mengalami masaah, bahkan dikabarkan koma.

Lalu siapa saja artis-artis perempuan yang melahirkan di usia 40 tahun atau lebih? Berikut informasinya.

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady melahirkan anak pertamanya pada usia 41 tahun. Saat melahirkan, Paramitha sempat mengalami pendarahan hebat. Ia dikabarkan sempat tak sadar selama dua hari pasca melahirkan.

Eva Arnaz

Eva Arnaz merupakan seorang artis lawas. Ia beberapa kali menikah dan baru memiliki anak setelah 11 tahun pernikahan. Eva meahirkan buah hati pertamanya di usianya yang telah memasuki 49 tahun.

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza juga melahirkan anaknya yang kedua di usia 42 tahun. Tak ada kendala apapun yang dialami oleh penyanyi asal Malaysia tersebut. Ia dan anak dalam kondisi sehat.

Rachel Maryam

Rachel Maryam melahirkan anak kedua di usia 40 tahun. Rachel pun sempat mengalami pendarahan hebat sehingga ia dikabarkn koma. Oeh orang terdekat, kabar tersebut ditampik. Rachel dan bayi pun kemudian dalam kondisi sehat.

Andi Soraya

Andi Soraya melahirkan anak ketiganya di usia 41 tahun. Ia diketahui menjalani persalinan dengan baik dan tak ada masalah sama sekali.

Okky Asokawati

Okky melahirkan anak bungsunya pada 2006 lalu, di mana saat itu usianya sudah menginjak 45 tahun. ia memilih kelahiran secara sesar karena ada masalah pada tulang panggulnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Melahirkan di Usia 42 Tahun, Begini Kata Siti Nurhaliza
Artikel Selanjutnya
Selamat, Bulan Ramadan Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua di Usia 42 Tahun