Sukses

News & Entertainment

Ghea Indrawari Tunjukkan Cintanya kepada Jin BTS

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari tak menutupi kekagumannya terhadap BTS, terutama Kim Seokjin. Tak hanya diungkapkan dalam beberapa unggahan di medsos, Ghea juga menuangkannya dalam karya.

Baru-baru ini lagu Ghea berjudul Keajaiban kembali jadi perbincangan di kalangan ARMY. Padahal lagu tersebut dirilis pertama kali pada November 2019 lalu.

Lagu tersebut didedikasikan Ghea Indrawari kepada Jin yang jadi biasnya. Jika diamati lebih jauh, di lirik lagu ini Ghea berandai-andai jika suatu saat bertemu dengan sang idola, dan menganggapnya seperti sebuah keajaiban.

Sebuah Kebetulan atau?

Ghea menuliskan lirik yang manis dengan musik yang syahdu. Namun ada sesuatu yang menarik di bagian akhir lagu Keajaiban yang dinyanyikan Ghea.

Di part outro, ARMY mungkin bisa mendengarkan ada kemiripan dengan lagu BTS berjudul Blue & Grey. Padahal lagu itu sendiri dirilis pada November 2020 di album BE. Apakah ini sebuah kebetulan?

Ghea dan BTS

Dikenal masyarakat sejak mengikuti ajang pencarian bakat, Ghea memang sudah lekat dengan image Korea. Apalagi setelah kompetisi ia lebih leluasa menunjukkan kecintaanya dengan BTS.

Ia pernah mengcover beberapa lagu BTS termasuk Dynamite. Di single pertama berjudul Rinduku, ia juga menampilkan sosok idolanya, Jin. Hal ini membuat ARMY turut bangga dan saling mendukung.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari BTS hingga BLACKPINK, Pakar sebut Alasan Merek Mewah Gaet Bintang K-pop
Artikel Selanjutnya
4 Hal Berkesan di Momen Anniversary BTS Festa 2021