Sukses

News & Entertainment

Ayu Gani Kenang Momen Kemenangannya di Asian Next Top Model

Fimela.com, Jakarta Model Ayu Gani berbagi cerita tentang kesuksesannya di ajang Asian next Top Model Cycle 3. Ia mengaku sama sekali tidak menyangka saat namanya disebut sebagai pemenang ajang bergengsi tersebut.

Bahkan, pemilik nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani itu ingat betul bahwa di momen itu, ia sampai harus 'disadarkan' oleh para kru jika dirinya benar-benar memenangi Asian Next Top Model Cycle 3.

"Sebenernya banyak cerita lucu. Aku nggak expect untuj menang, nggak percaya. Pas (final) dua (kontestan) itu kan pegangan tangan, aku cuma diam doang, pas disebut, 'Gani', aku liat ke kru, aku kayak bolak-balik ke belakang gitu, produsernya sampai turun," kenang Ayu Gani saat berbincang di Fame Talks bersama FIMELA.

 

 

Tidak Percaya Diri

Lebih lanjut, perempuan 29 tahun itu mengaku sama sekali tak menyangka atas pencapaiannya tersebut. Terlebih, jika menilik ke belakang, keikutsertaannya di Asian Next Top Model Cycle 3 hanya bermodal iseng meladeni tawaran yang datang

"Karena aku tuh nggak pedean, malu-malu gitu, jadi kalau menang aku ngerasa, 'kok aku yaa'. Waktu itu dapat email, ikut daftar audisi, iseng-iseng aja sih," paparnya.

Dorongan Sang Mama

Jika harus menyebut satu nama yang punya peran besar dalam pencapaian karier modelingnya sampai ke ranah internasional, Ayu Gani menyebut sang bunda lah yang layak. Menurutnya, keikutsertaannya di Asian Next Top Model pun buah dari dorongan sang mama.

"Sebenernya waktu itu (ikutan Asian Next Top Model) mama alasan yang paling banyak. Karena mama itu ibu-ibu di rumah yang suka nonton TV, nonton American Next Top Model, pas aku dapat tawaran mama ngedorong aku untuk ikut jadi aku mau coba," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Gani: Jadi Model di Indonesia Tuh Gampang
Artikel Selanjutnya
Cerita Ayu Gani 3 Tahun 'Menghilang' karena Mendadak Populer