Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Jelaskan Alasan Mantap Berhijab

Fimela.com, Jakarta Aktor Laudya Cynthia Bella memutuskan menggunakan hijab setelah pulang dari umrah yang ke-4 kalinya. Namun tak banyak yang tahu apa alasannya mau menutup aurat.

Belum lama ini beredar video ketika Laudya Cynthia Bella menjelaskan alasannya menutup aurat, menurutnya semua berawal dari pertemuan dengan seorang ustaz.

"Saya pengin punya anak, habis punya anak, punya anaknya pengen tiga deh ustaz, habis gitu saya mau pakai jilbab baru," ungkap Laudya Cynthia Bella dalam video singkat tersebut.

 

 

Tanggapan Ustaz

Setelah mendengar ucapan Laudya Cynthia Bella, Ustadz langsung menanggapi dan menegur mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Dari situ, Bella diingatkan mengapa seakan mengatur Tuhan dengan keinginannya.

"Terus kata ustaz,'Oh gitu ya teh? Kok teteh ngatur Tuhan sih? Emang teteh tahu umurnya sampai kapan? kalau misalnya ternyata gak kesampaian, kalau ternyata teteh keburu meninggal bagaimana?'," papar Bella.

Menyadari Kekeliruan

Mendengar tanggapan ustaz, Bella baru menyadari kekeliruannya selama ini. Selanjutnya sang ustaz menganjurkan personel BBB itu untuk tidak menunda-nunda berhijab.

"Waduh, di situ akhirnya saya pikir iya juga ya, kok saya ngatur Tuhan ya?" jelas Bella. "Terus akhirnya ada salah satu ustaz juga bilang, 'Teh kalau pakai hijab itu jangan dinanti-nanti, harus dari sekarang," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading