Sukses

Entertainment

Lay Akhirnya Dipastikan Terlibat di Comeback EXO di Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta EXO siap memberikan sesuatu yang spesial di comeback mereka yang berjudul Don't Fight the Feeling. Rencananya album ini akan dirilis pada 7 Juni 2021 mendatang.

Yang menghebohkannya lagi, EXO akan kembali diperkuat oleh Zhang Yixing, atau yang akrab disapa Lay. Member asal China ini dipastikan akan bergabung dengan Baekhyun dkk, setelah dikonfirmasi pada 27 Mei 2021 pagi oleh agensi.

"Ya, Lay akan berpartisipasi di lagu dan video musik untuk album spesial (EXO)," kata perwakilan SM Entertainment dilansir dari Soompi (27/5).

Rilis Foto

Tak sekadar membenarkan rumor, agensi belum lama ini juga merilis foto-foto Lay untuk comeback EXO. Dengan kostum dominan hitam dengan sentuhan army look, Lay tampil dengan postur memukau.

Fans sangat bersemangat dengan kembalinya Lay, lantaran ia sudah cukup lama absen dari aktivitas grup. Terakhir kali ia berpartisipasi di comeback EXO, Tempo yang dirilis 2018 lalu. 

Tanpa Dua Member

Hadirnya Lay akan mengisi ruang kosong yang ditinggal sementara oleh dua member. Mereka adalah leader Suho dan Chen yang dikabarkan absen karena masih menjalani wajib militer.

Chanyeol dan Baekhyun sudah merampungkan rekaman dan syuting MV sebelum bertugas. Meski tak akan ikut berpromosi, fans setidaknya lega EXO kembali dengan sesuatu yang istimewa.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Comeback K-Pop yang Perlu Kamu Nantikan di Bulan Juli 2021
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Comeback 2PM, Tetap Solid setelah 5 Tahun Vakum