Sukses

Entertainment

5 Fakta Comeback FIRST Everglow, Termasuk Pergantian Posisi Leader

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas di Korea Selatan, beberapa grup hadir dengan karya-karya terbaru. Salah satunya adalah girl group yang sudah punya banyak fans global, Everglow.

Mereka merilis EP dengan single andalan bertajuk FIRST. Dirilis pada 25 Mei 2021 kemarin, Everglow juga menyapa fans melalui sebuah showcase comeback.

"Terima kasih kepada para penggemar kami yang setia menanti. Kami cinta kalian. Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan ini," ujar EU dilansir dari Soompi (26/5).

Terdapat beberapa hal menarik tentang comeback Everglow kali ini. Berikut ulasannya.

Detail EP

FIRST menjadi pembuka untuk EP Everglow berjudul Last Melody. Album ini bermaterikan tiga lagu dengan nuansa yang berbeda.

Single utama yang dipilih memiliki nuansa hip hop dance yang cenderung gelap. Sementara lagu kedua berjudul Don't Ask Don't Tell yang dibalut dengan irama pop dan vintage. Sedangkan single terakhir, Please Please menunjukkan kemampuan Everglow bernyanyi lagu ballad.

Curahkan Energi

Delapan bulan berlalu sejak Everglow merilis single utama kepada fans. Terakhir mereka menyuguhkan La Di Da, dengan warna baru yang lebih kalem.

Kini, Everglow ingin tampil all out dari koreografi hingga musik yang disajikan. "Karya ini takkan tergantikan. Kami berusaha dengan segenap energi sampai titik terakhir untuk ini. Kami jadi makin cool dan lebih seperti para pejuang yang karismatik," tutur para member.

Para Perempuan Tangguh

Seperti yang sempat disinggung, Everglow membawa image baru sebagai perempuan yang tangguh. Mereka menjadi petarung yang karismatik lewat visual di music videonya.

Koreografi dihadirkan secara intens, mengikuti alur musik yang menderu. Everglow menegaskan jika mereka ingin menjadi yang pertama, dan berusaha jadi yang terbaik untuk layak mendapatkan kepercayaan itu.

Pergantian Leader

Di momen comeback kali ini, Everglow juga memberi pengumuman resmi terkait pergantian leader. Posisi ini sebelumnya dipegang oleh EU, yang kemudian dipindahtugaskan kepada Sihyeon. 

"Meneruskan tugas EU yang telah bertanggung jawab atas para member sejak debut, aku akan menjadi leader untuk perubahan baru. Ke depannya, aku akan bertugas memastikan tim bisa bekerja sama dengan harmonis, dan aku berusaha jadi leader yang mampu berkomunikasi," kata Sihyeon.

Kata-Kata EU

EU sendiri tak merasa kecewa karena posisinya digantikan oleh Sihyeon. Ia merasa keputusan ini dibuat demi kebaikan bersama, tak hanya fans, tapi juga bagi para member sendiri.

"Menjadi leader tidaklahs ulit. Aku yakin Sihyeon akan mampu melakukannya dengan baik. Kepada Sihyeon, terima kasih banyak telah bersamaku selama ini, dan ke depan aku akan menjadi penguat yang berada di sisimu sebagai member tertua," ujarnya.

"Terima kasih telah menjaga dan mendukung kami dengan penuh cinta. Kami akan berusaha menjadi penyanyi yang bisa membuat kalian bangga. Mohon jangan ke mana-mana, tetaplah bersama kami," kata EU untuk Forever, sebutan fans mereka. 

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading